Konsultan SEO Indonesia | ISWANTO SEO
sewa bus semarang
Sewa Bus

Sewa Bus Semarang Ranggawarsita, Sewa Bus Pariwisata Terbaik

Sewa Bus Semarang – Tepat pada bulan januari 2020 tanggal 7 ada sebuah peristiwa yang sampai saat ini selalu ku ingat dalam sejarah, dimana hari itu usiaku genap 27 tahun dan itu menandakan bahwa usiaku semakin menua, sudah seharusnya melakukan sesuatu dengan terperinci dan berhati-hati serta selalu belajar akan kedewasaan diri.

Daftar Isi

Sewa Bus Semarang

sewa bus semarang

Lama sudah terpendam perasaan ini yang menderu didalam hati, sudah lebih dari 5 tahun mengarungi perjalanan hubungan kekasih namun ada satu ganjalan dalam perjalanan itu. Seminggu sebelum genap usiaku 27 tahun, aku meminta persetujuan kepada orang tuanya untuk merestui hubungan dengan anak perempuannya menjadi bagian hidupku yaitu kupinang menjadi istri yang sah baik secara agama maupun negara.

Setelah mengajukan permohonan kepada orang tuanya, dengan kenyataan yang harus dihadapi ialah ada satu syarat khusus yang harus dipenuhi jika ingin melanjutkan niatnya meminang anaknya yaitu menjalinkan kembali pertalian silaturahmi dengan keluarga yang pernah ada masalah tentang warisan keluarga, dan memang keluarga yang  disyaratkan tersebut merupakan ada temanku di kerabat keluarganya.

aku dengan kekasihku memang sudah menjalin hubungan kekasih sudah bertahun-tahun lamanya, dan kami saling menyayangi serta menerima kelebihan dan kekurangannya masing-masing, aku dihadapkan dengan pilihan yang kurasakan amat berat, dan ini belum pernah terjadi sebelumnya seumur hidupku.

mengingat orang tuanya juga tergolong berkecukupan serta memiliki beberapa perusahaan, dan mereka juga mengetahui kondisiku yang belum mapan secara finansial, pekerjaan yang belum tetap serta kuliah yang belum selesai dan masih banyak lagi kekurangan lainnya.

aku sebagai pemuda yang berasal dari kampung, memang perkataan orang lain sebagai bentuk cambuk yang mencabik-cabik gelora hati yang nyaman, dimana aku harus bangkit untuk mempersiapkan diri dan memantaskan diri untuk masa yang akan datang, aku paham betul tidak ada orang tua manapun yang tega melihat anaknya hidup serba kekurangan dan biasa-biasa saja dan sudah barang tentu orang tua ingin anaknya mendapatkan kebahagiaan.

Sewa Bus Bandung

dan tentunya orang tua juga bisa menilai laki-laki yang sepadan dengan anak perempuannya, memang jodoh sudah ditakdirkan oleh sang khaliq, namun apa adaya jika sesayang-sayangnya sama kekasih sudah tentu orang tualah yang lebih sayang, karena orang tua sudah merawat dan membesarkan serta mendidiknya, masa iya orang tua menyerahkan anaknya kepada orang yang belum pasti keberadaannya dan kemapanannya.

Maka aku pun pulang ke kampung untuk meminta nasehat kepada orang tuaku supaya aku tidak salah mengambil keputusan, dan orang tuaku jika syarat itu diberikan semata-mata ingin menjalin silaturahmi, mangapa harus aku yang menjadi perantaranya, bukankah kedua keluarga harus mengjalin silaturahmi secara pribadi, dan masalah itu juga sudah ada sebelum aku lahir.

Dan orang tua menilai bahwa itu bukanlah bentuk persetujuan tetapi ungkapan untuk bagaimana aku mundur dari hubungan kekasih dengan anaknya, karena aku bukan termasuk kriteria yang layak menjadi anak menantunya, sehingga aku dengan berat hati menyatakan bahwa hubungan yang telah lama terjalin cukup sampai tanggal 10 januari 2020.

Aku belajar untuk mengikhlaskannya, mungkin dia bukanlah jodohku karena pada akhirnya harus berpisah, dan aku sendiri harus bangkit dan move on untuk perjalanan kehidupan berikutnya. Dan dia ketika aku telepon dengan nada yang lirih seperti suara tangisan mengatakan mengikhlaskan meskipun itu berat, yah itulah cinta, ada pertemuan dan ada perpisahan, dengan prinsip yang aku yakini ialah mencari keridhoan adalah sesuatu yang mutlak, karena keberkahan hidup akan didapatkan.

Dan restu orang tua adalah ridho Alloh SWT, sehingga lebih baik mencari pendamping hidup yang sama-sama meridhoi dan saling melengkapi atas kekurangannya serta saling menjaga, insya alloh. Dengan kejadian itu aku sehabis menunaikan sholat selalu berdoa semoga aku mendapatkan sosok wanita sholeha, pinter, gemesin, pipinya tembem, anak pertama dan tentunya orang tuanya menyetujuinya serta mendukungnya, baik dan tidak sombong, aamiin.

Sewa Bus Surabaya

Yah.. itu kan baru berdoa mudah-mudahan saja Alloh SWT mengabulkan doaku, hidup sendirian menginjak usia 27 ke atas rasanya tidak enak lho, teman-teman sebaya juga sudah merasakan kenikmatan pernikahan, mereka sudah dikaruniai anak, dan paling banter waktu aku menghadiri kondangan sendirian, sudah pasti ditanyain kapan nyusul atau kok masih sendirian saja. Dalam hati itu asli sakit banget…

Tapi aku tetap sabar, dan yakin pasti suatu saat menemukan sosok wanita yang layak dan ikhlas lahir bathin berdampingan denganku, yang bisa bersama-sama membangun cinta dan bahtera rumah tangga yang sakinah mawadah warrohmah, aamiin.

Keasyikan menulis cerita pendek, jadi hampir lupa menulis tentang tema “SEWA BUS SEMARANG“, maklum sudah biasa menulis cerpen jadinya nulis kemana-mana, oh ya jadi inget tentang doa, ternyata apa yang kita panjatkan doanya baik dalam keadaan senang maupun sedih itu akan terkabul lho dan itu juga waktunya tidak pasti hanya Alloh saja yang tahu, namun sudah pasti itu dikabulkan.

Pernah sahabatku yang tempat tinggalnya di magelang, dia juga seorang penulis blogger muslimah, dia bercerita bahwa pernah ada temannya mengadu kepadanya perihal kondisi yang dialaminya, nah temanku yang di magelang itu bercerita bahwasannya temannya mengalami musibah dan datangnya secara bertubi-tubi, dari mulai awal pernikahannya diberikan ujian suaminya meninggal dalam waktu usia pernikahan baru menginjak 5 bulan, setelah ditinggal oleh suami tercinta, temennya itu mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung.

Sewa Bus Solo

Dengan mengandung tanpa ada sosok seorang pendamping dengan tabah sampai melahirkannya, dan begitu anaknya lahir ternyata ada penyakit bawaan, sungguh ujiannya berat sekali temannya itu, dan temen saya merasakan kesedihannya dan juga salut atas ketabahan dan kesabarannya, dan barulah temanku menanyakan ke temannya tentang doa-doa yang dipanjatkan sebelum menikah, kemudian temannya menjawab bahwa dia pernah menanjatkan doa ketika masih gadis memohon kepada Alloh SWT untuk dijadikan wanita tangguh. Dan ujian-ujian tersebut adalah jawaban atas doa yang pernah dipanjatkan.

Sehingga dari cerita kisah temannya temanku itu, menjadi sebuah pembelajaran baru buatku untuk berdoa yang baik dan tidak berlebihan, dan doa yang paling sering aku panjatkan adalah semoga diberikan kecukupan rejeki di dunia dan akhirat dan dijadikan insan yang pandai bersyukur atas nikmatnya.

Sewa Bus Jogja

Peristiwa yang terjadi dengan diriku adalah misteri jodoh yang belum terlihat, namun pada tanggal 20 januari 2020 tepatnya ada pelatihan Internet marketing di sebuah hall hotel tepatnya di jalan laksa adi sucipto yogyakarta, aku mengenal para peserta ketika pada sesi pendampingan untuk membuat facebook marketing, disini aku berperan sebagai asisten mentor yang sifatnya membantu sang mentor.

nah, pada saat coffe  break aku ditanya oleh salah peserta yaitu direktur utama di perusahaan tersebut yang mengadakan pelatihan internet marketing ini, pada waktu itu timeline acaranya adalah “HANDAL MARKETING ONLINE” perusahaan ini bergerak dibidang jasa perbaikan rumah dan jasa bangun rumah, dan direktur tersebut bertanya tempat tinggal ku di jogja dan kota domisili, dan aku jawab, tinggal di jogokariyan dan asal dari purworejo, dan yang mengejutkan adalah ada peserta lain yang mengatakan bahwa direktur tersebut juga berasal dari purworejo.

Dan perbincangan kami yang semula kaku dan formal, sekarang menjadi nyantai, dan setelah saling tanya menanya pada akhirnya ketemu jawabannya, bahwa betul bapak direktur tersebut berasal dari purworejo dan tepatnya bertetangga desa, wah ini suatu kebetulan ya dapat silaturahmi dan mendapat saudara baru.

Kemudian kami berbincang-bincang tentang pekerjaan dan pengalaman kerja serta aku juga menanyakan jika mau bekerjasama dengan perusahaan ini, dan dengan senang hati bapak direktur menerimanya serta ditawari untuk menjadi anak menantunya hahahhaha….., ya baru kenalan udah ngomongin jadi anak menantu akan sebagai jomblowan kan jadi baper wkwkwkwk….

Dan pada saat istirahat makan siang aku dibully oleh rekan-rekan peserta pelatihan ini, bahwa aku ditawari untuk menjadi anak menantunya, wah ini mah mimpi di siang bolong hahaha, tingkat humorisnya memang seleranya tinggi, tidak tanggung-tanggung kalo bercanda apalagi udah dianggap dekat tetangga desa lagi.

kemudian ada seorang peserta ibu-ibu yang tak kalah menawarkan untuk dikenalkan dengan anak perempuannya, jadi bingung dan bahagia hehe, kalo udah jodoh rejekinya memang tidak kemana-mana, insya alloh, dan diakhir sesi pelatihan aku berfoto bersama peserta baik secara personal maupun bersama-sama dengan semua peserta.

Hatiku mulai berbunga-bunga hehe, semoga ini memang rejeki dan jodohku serta jawaban atas doa-doaku selama ini, dan setelah 3 hari kemudian ada chat masuk bahwa ada peserta yang ingin berkonsultasi mengenai materi yang disampaikan  pada saat pelatihan kemarin. dan saya menjawabnya dengan santun dan penuh arahan, demi menjaga profesionalitas diri dalam melayani pelanggn baru .

disela-selah tanya jawab melalui chat, juga saling mengenal satu sama lain dan pada akhirnya peserta tersebut memberikan foto anaknya, dan setelah aku lihat memang tampak cantik, tembem pipinya dan aku rasa anaknya adalah orang yang baik hati dan tidak sombong, kata orang tuanya, anaknya ini baru saja selesai wisuda, dan kabar baiknya anaknya tidak mau pacaran, namun ingin taaruf dan melangsungkan pernikahan dengan segera apabila sudah saling cocok dan direstui oleh kedua orang tua.

Dan aku keesokan harinya, pulang ke kampung kebetulan di desaku ada sebuah pondok pesantren yang akan merencanakan agenda ziarah kubur ke madura, kegiatan ini memang sudah rutin tiap setahun sekali diadakan, saya pulang juga karena ada acara tersebut yang mana sebagai santri lama wajib menghormati guru ngaji, berharap ilmunya berkah. setelah pada acara pembentukan panitia dan penentuan hari pemberangkatan, aku ditugaskan untuk mencari armada bus yang murah dan memuat setidaknya  kapasitas 60 kursi dengan jumlah 3 bus, karena rombongan jamaah yang ikut berasal dari berbagai desa dan pondok pesantren.

Sehingga aku mencari di internet, dan membandingkan beberapa agen penyedia layanan sewa bus baik di jogja maupun di semarang, pada akhirnya aku menemukan informasi yang lengkap dan ketika aku hubungi juga pelayanan customer servicenya sangat ramah, dan pihak agen yang di dihubungi juga memberikan pricelist harga sewa dan jenis bus yang disediakan, setelah  mendapat informasi tersebut, aku langsung berkoordinasi dengan para panita lain.

Dan akhirnya keputusan untuk menyewa bus jatuh pada Agen Sewa bus semarang yaitu Ranggawarsita, selain pelayanan yang ramah, harga tergolong murah dan yang pasti bus yang disediakan banyak jenisnya serta kondisi bus yang baru, membuat aku dan panitia lainnya yakin akan pelayanan jasa sewa bus ini memiliki reputasi yang baik dan berpengalaman.

Harga sewa Bus Pariwisata Sebelum membahas lebih lanjut tentang sewa bus Semarang bersama Ranggawarsita Semarang,  Yuk kenali! Semarang adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Tengah, Indonesia, serta sebagai ibukota Jawa Tengah, yang terkenal dengan makanan khas lumpia.
Kota Semarang kini telah menjadi kota metropolitan dan menjadi salah satu tujuan dalam dan luar negeri. Kota Semarang merupakan kota penting terletak tepat di tengah-tengah sebagai penghubung antara Jakarta – Surabaya dan kota-kota lain di pedalaman selatan Jawa, seperti (Surakarta dan Yogyakarta)
Kota Semarang ditemukan memiliki karakteristik yang sama dengan kondisi fisik di Belanda. Kesamaan ini dalam formulir di bawah cekungan laut, untuk depresi daratan untuk membentuk cekungan (legokan), yang tidak begitu luas. Depresi disebabkan karena runtuhnya tanah dan “land subsidence” karena eksploitasi berlebihan air tanah.

Sewa Bus Bali

harga sewa bus semarang

Jenis tanah aluvial yang properti Semarang juga berpengaruh dalam penurunan tanah di Kota Semarang. lengkungan tanah disebabkan oleh efek dari kegiatan pemulihan di pantai – pantai di Semarang yang membentuk tanggul laut. Semarang wisata sewa bus penawaran terbaru lengkap dan lebih baik, Bagi Anda yang mencari bus agen sewa di Semarang Office PO Ranggawarsita recommanded.
Jika rencana ini hanya untuk mengunjungi jalan-jalan wisata kota Semarang dengan kelompok. Sebelumnya mencari informasi yang akurat tentang harga sewa atau harga sewa menyewa Grand Tourist Bus Mini Kecil Menengah Besar Dalam baru-baru ini lebih rendah dan tour bus Semarang Semarang adalah pilihan yang cocok.
Maka salah satunya harus persiapakan pertama adalah mencari bus informasi pariwisata harga sewa Semarang, bus harga sewa wisata Semarang, biaya sewa bus Semarang, meskipun memiliki daftar sewa bus wisata Liburan Semarang.  Atau referensi untuk dipertimbangkan ketika akan menyewa bus di Semarang agar dapat menghitung harga sewa bus kemudian lebih murah di Semarang yang terbaik.

tempat pengumpulan di sekitar Semarang tidak mengarah bebas / tanpa biaya alias gratis. Informasi tentang harga sewa kurang bus mahal di Semarang kami Ranggawarsita Semarang, Jawa Tengah. Pilihan berbagai jenis bus di bus kota agen Semarang umumnya memiliki berbagai macam jenis bus yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Sewa Bus Malang

Biasanya, mereka akan membuat tawaran untuk memberikan gambar dan bus Semarang tour foto bus dan kecil informasi bus wisata sewa setengah harga Mini Semarang.
Yuk Cari Tahu informasi yang ada Di Kota Semarang

Tempat Wisata Terbaik Di Semarang:

Wisata Alam

  • Pulau Tirangcawang
  • Pantai Tirang
  • Pantai Marina
  • Pantai Maron
  • Goa Kreo
  • Taman Lele Semarang
  • Curug Lawe
  • Curug Benowo
  • Curung Karang
  • Brown Canyon

Wisata Sejarah

  • Museum MURI
  • Museum Perkembangan Islam Jawa Tengah, di MAJT Menara Asmaul Husna Lt 3
  • Museum Jamu Nyonya Meneer
  • Museum Jawa Tengah Ronggowarsito
  • Museum Mandala Bhakti
  • Lawang Sewu
  • Tugu Muda
  • Candi Tugu
  • Little Netherland (Kota Tua Semarang)
  • Taman Budaya Raden Saleh
  • Old City 3D Trick Art Museum
  • Dream Museum Zone
  • Kota Tua Semarang

Wisata Religius

  • Masjid Agung Jawa Tengah
  • Masjid Baiturrahman Semarang
  • Masjid Kauman Semarang
  • Klenteng Sam Po Kong
  • Kelenteng Tay Kak Sie 大覺寺
  • Gereja Blenduk
  • Gereja Katedral Semarang
  • Gereja JKI Injil Kerajaan Semarang
  • Vihara Mahavira Graha
  • Pagoda Buddhagaya
  • Firdaus Fatimah Zahra

Wisata Keluarga

  • Wonderia
  • Kebun Binatang Mangkang
  • Taman Mini Jawa Tengah (Maerokoco)
  • The Fountain Water Park
  • Water Blaster
  • Waterpark Semawis

Wisata Malam

  • Alun-Alun Kota Semarang/Lapangan Pancasila (Simpang Lima)
  • Kota Lama Semarang
  • Taman Indonesia Kaya (Taman KB)
  • Taman Wilis
  • Taman Nada
  • Taman Garuda
  • Taman Meteseh
  • Taman Kasmaran
  • Taman Bumi Rejo
  • Taman Halmahera
  • Taman Pandanaran (Taman Warak Ngendok)

Tempat Kuliner Di Semarang

Kuliner Makanan khas Semarang:

  • Bandeng presto
  • Babat Gongso
  • Soto Bangkong “Soto Semarang”
  • Mie Kopyok
  • Petis Kangkung
  • Sega Becak
  • Sega Lunyu
  • Sega Ayam
  • Tahu Pong
  • Pecel Koyor
  • Tahu Petis
  • Tahu Gimbal
  • Bakso

Kuliner Jajanan Pasar khas Semarang:

  • Lunpia Semarang
  • Spekoek
  • Jongkong Singkong
  • Gandos
  • Kue Moci
  • Blanggem
  • Timus
  • Gilo-gilo

Kuliner Minuman khas Semarang:

  • Kolak Setup
  • Es Cao
  • Es Marem
  • Es Congklik
  • Es Dawet Durian Kampung Kali
  • Es Krim Toko Oen
  • Wedang Durian
  • Wedang Jahe Rempah
  • Wedang Lengkeng
  • Wedang tahu
  • Wedang Jalang (Wedang Jahe Alang-alang)
  • Wedang Kacang Tanah
  • Oleh-oleh
  • Lumpia
  • Roti Gandjel Rel
  • Jambu Semarang
  • Wingko Babat
  • Mari Wijen
  • Bandeng presto

 Rental Bus Pariwisata Semarang

Harga Sewa Bus Pariwisata Di Semarang

bus wisata harga sewa Semarang fleksibel sesuai dengan kebutuhan. Kami akan memberikan penawaran sewa terbaik Semarang bus pariwisata di daerah kami, mulai dari fasilitas untuk Semarang Bus Pariwisata harga sewa yang sangat terjangkau di masa depan.

Dan, tentu saja, akan penghematan jika dari awal di unit memutuskan untuk menggunakan bus karena biaya yang harus dikeluarkan seidkit (jumlah peserta yang berpartisipasi)

Sewa Bus Bekasi

Karena biaya sewa bus Semarang dibagi dengan teman-teman atau orang yang Anda ingin perjalanan. Dan tidak khawatir tentang biaya yang akan diberikan kepada Anda adalah harga harga Semarang Bus Pariwisata sewa yang sangat terjangkau.

Untuk order, Anda bisa menghubungi kontak Semarang Bus Pariwisata Harga sewa sebelumnya. Berapa banyak bus sewaan. Selain itu, Anda dapat menggunakan bus charter Semarang untuk berlibur dengan kerabat, keluarga, teman-teman kuliah, atau bahkan kolega Anda.

Tapi Anda juga dapat menggunakan harga Semarang Bus Pariwisata menyewa undangan sekolah Anda mengunjungi kota Semarang.

Bagian dari Semarang menyediakan tempat wisata. Jika Anda mengundang seorang siswa dari sekolah Anda, Anda dapat mengundang memperkenalkan siswa dengan sejarah perjalanan. Begitu juga Anda dapat meminta untuk bermain, rekreasi dan berjalan juga sejarah mengajarkan, menunjukkan konstruksi bangunan dan situs bersejarah di Semarang.

List sewa Bus Besar, Sedang dan Mini di Semarang

Tipe SHD / Ukuran HDD

ukuran bus besar biasanya dapat menampung 40-60 orang tergantung pada kursi yang telah disepakati sebelumnya pada pilihan Semarang adalah 45 kursi bus 48 kursi 50 kursi 54 kursi 59 kursi 60 kursi..

Daftar Harga Sewa Bus Besar Dalam Kota

  • Harga Bus Pariwisata SHD/HDD Jet 3+ Semarang (45 seat) = Rp.28000.000,-
  • Harga Bus Pariwisata New Setra Semarang  (47 seat) = Rp.2.500.000,-
  • Harga Bus Pariwisata HD Semarang  (59 seat) = Rp.2.700.000,-
  • Harga Bus Pariwisata Medium Semarang (33 seat) = Rp.1.800.000,-
  • Harga Bus Pariwisata Medium Semarang (35 seat) = Rp.1.800.000,-
  • Harga Sewa Elf Long Semarang  (19 seat) = Rp.1.400.000,-
  • Harga Sewa Toyota Hiace Semarang  (14 seat) = Rp.1.400.000,-
  • Harga Sewa Elf Short Semarang  (14 seat) = Rp.1.300.000,-

Daftar Sewa Bus Besar Harga Luar Kota

  • Harga Bus Pariwisata SHD/HDD Jet 3+ Semarang (45 seat) = Rp.3.500.000,-
  • Harga Bus Pariwisata New Setra Semarang  (47 seat) = Rp.3.000.000,-
  • Harga Bus Pariwisata HD Semarang  (59 seat) = Rp.3.000.000,-
  • Harga Bus Pariwisata Medium Semarang (33 seat) = Rp.2.000.000,-
  • Harga Bus Pariwisata Medium Semarang (35 seat) = Rp.2.000.000,-
  • Harga Sewa Elf Long Semarang  (19 seat) = Rp.1700.000,-
  • Harga Sewa Toyota Hiace Semarang  (14 seat) = Rp.1.700.000,-
  • Harga Sewa Elf Short Semarang  (14 seat) = Rp.1.500.000,-
  • Harga Rental Bus Semarang Medium Ukuran Kecil / Mini 3/4
Bus menengah biasanya dapat menampung 25-40 orang tergantung pada kursi yang telah disepakati sebelumnya pada pilihan bus Semarang itu adalah 20 kursi 22 kursi 24 kursi 25 kursi 29 kursi 30 kursi 31 kursi 35 kursi 40 kursi.

Info Harga Sewa Bus Medium Trayek Dalam Kota

  • Harga Bus Pariwisata SHD/HDD Jet 3+ Semarang (45 seat) = Rp.28000.000,-
  • Harga Bus Pariwisata New Setra Semarang  (47 seat) = Rp.2.500.000,-
  • Harga Bus Pariwisata HD Semarang  (59 seat) = Rp.2.700.000,-
  • Harga Bus Pariwisata Medium Semarang (33 seat) = Rp.1.800.000,-
  • Harga Bus Pariwisata Medium Semarang (35 seat) = Rp.1.800.000,-
  • Harga Sewa Elf Long Semarang  (19 seat) = Rp.1.400.000,-
  • Harga Sewa Toyota Hiace Semarang  (14 seat) = Rp.1.400.000,-
  • Harga Sewa Elf Short Semarang  (14 seat) = Rp.1.300.000,-

Info Harga Sewa Bus Medium Trayek Luar Kota

  • Harga Bus Pariwisata SHD/HDD Jet 3+ Semarang (45 seat) = Rp.3.500.000,-
  • Harga Bus Pariwisata New Setra Semarang  (47 seat) = Rp.3.000.000,-
  • Harga Bus Pariwisata HD Semarang  (59 seat) = Rp.3.000.000,-
  • Harga Bus Pariwisata Medium Semarang (33 seat) = Rp.2.000.000,-
  • Harga Bus Pariwisata Medium Semarang (35 seat) = Rp.2.000.000,-
  • Harga Sewa Elf Long Semarang  (19 seat) = Rp.1700.000,-
  • Harga Sewa Toyota Hiace Semarang  (14 seat) = Rp.1.700.000,-
  • Harga Sewa Elf Short Semarang  (14 seat) = Rp.1.500.000,-
Info Penting ketika Anda Sebelum Sewa Bus Pariwisata Di Kota Semarang
  1. Harga sewa bus wisata di kota Semarang adalah fleksibel dan dapat berubah sewaktu-waktu mengacu pada standar pemerintah. Misalnya, meningkatkan tingkat bahan bakar TOL dll
  2. tarif sewa menyesuaikan Semarang Bus Pariwisata untuk berbagai faktor, waktu yang berbeda, armada yang berbeda mungkin harga yang berbeda.
  3. Harga semarang surat bus tidak akan berubah setelah kesepakatan kedua belah pihak menyepakati prinsip ke pintu keluar.
  4. Informasi bus wisata harga sewa di Semarang akurat dan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silakan hubungi kami secara langsung.
  5. Bus jasa penyewaan yang melayani beberapa bagian Jawa tengah dan sekitarnya

Sewa Bus Kebumen

Layanan Sewa Bus Semarang
layanan sewa bus wisata Semarang untuk menghadiri daerah San Francisco-nya semarang pada khususnya dan memiliki hubungan di beberapa kota, terutama di Jawa Tengah jadi jangan khawatir selama perjalanan kami akan mengurus semuanya dan menikmati perjalanan, untuk cakupan area kami di Jawa tengah yaitu:
  • Wilayah Kudus
  • Wilayah Magelang
  • Wilayah Mungkid
  • Wilayah Pati
  • Wilayah Pekalongan
  • Wilayah Pemalang
  • Wilayah Purbalingga
  • Wilayah Purwodadi
  • Wilayah Purwokerto
  • Wilayah Purworejo
  • Wilayah Rembang
  • Wilayah Salatiga
  • Wilayah Semarang
  • Wilayah Slawi
  • Wilayah Solo
  • Wilayah Sragen
  • Wilayah Sukoharjo
  • Wilayah Surakarta
  • Wilayah Tegal
  • Wilayah Temanggung
  • Wilayah Ungaran
  • Wilayah Wonogiri
  • Wilayah Wonosobo
  • Wilayah Yogyakarta.
  • Wilayah Banjarnegara
  • Wilayah Banyumas
  • Wilayah Batang
  • Wilayah Blora
  • Wilayah Boyolali
  • Wilayah Brebes
  • Wilayah Cilacap
  • Wilayah Demak
  • Wilayah Grobogan
  • Wilayah Jepara
  • Wilayah Jogja
  • Wilayah Kajen
  • Wilayah Karanganyar
  • Wilayah Kebumen
  • Wilayah Kendal
  • Wilayah Klaten
Pelayanan Daerah Lokal Kecamatan Terdekat antara lain:
  • Daerah kota Banyumanik
  • Daerah kota Semarang Barat
  • Daerah kota Semarang Selatan
  • Daerah kota Semarang Tengah
  • Daerah kota Semarang Timur
  • Daerah kota Semarang Utara
  • Daerah kota Tembalang
  • Daerah kota Tugu
  • Daerah kota Candisari
  • Daerah kota Gajahmungkur
  • Daerah kota Gayamsari
  • Daerah kota Genuk
  • Daerah kota Gunungpati
  • Daerah kota Mijen
  • Daerah kota Ngaliyan
  • Daerah kota Pedurungan

Sewa Bus Purworejo

Bus Wisata Semarang yang kami sediakan cocok untuk berbagai tujuan, termasuk:
  • Acara Besanan Pengantin
  • Acara Keluarga
  • Antar Jemput Bandara
  • City Tour
  • Drop Mudik Lebaran
  • Family Gathering
  • Kunjungan Industri
  • Kunjungan Kerja
  • Manasik Haji
  • Pariwisata
  • Raker
  • Study Banding
  • Study Tour
  • Wisata Rohani
  • Wisata Umum
  • Ziarah Wali
  • dan kegiatan-kegiatan lainnya
Fasilitas Bus Yang Kami Sediakan Meliputi:
  • Air Conditioner
  • Alat pemecah kaca (untuk keadaan darurat)
  • Armada Terbaru
  • Bantal
  • DVD + Karaoke
  • Kapasitas 30 Seat – 40 Seat (medium bus)
  • Kapasitas 48 Seat (2-2) & 59 Seat (3-2) (big bus)
  • Karoseri Adi Putro / Laksana / Kas / Morodadi. Dll
  • LED TV
  • Mic
  • Pengharum ruangan
  • Reclining Seat
  • Selimut
  • Sound
  • Stop Kontak
  • Wifi
Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Jasa Layanan Sewa Bus Pariwisata Kami?
Jadi Anda tidak salah membaca semuanya, menunggu Datang dengan cepat ke Semarang. Mengundang keluarga Anda, teman atau kolega bersama-sama berlibur di Semarang Semarang menggunakan harga sewa Bus Pariwisata, yang nyaman bagi Anda.
Tentunya Semarang Bus Pariwisata harga sewa akan berkomitmen untuk membawa Anda sampai acara selesai. Hanya dengan kami Anda juga mendapatkan layanan terbaik selama perjalanan Anda. Begitu juga khawatitr Katrena selalu memberikan yang terbaik untuk Anda. harga sewa segera pesan Pariwisata Semarang bus liburan dan mendapatkan bus harga Semarang Pariwisata Khusus untuk menyewa pejalanan. Datang berlibur ke Semarang.
1. Harga Terbaik
Kami memastikan bahwa sewa kami juga turis harga bus Semarang ada orang ketiga mempengaruhi harga kami telah menetapkan. Bapak / Ibu akan menghitung harga terbaik bus pariwisata Semarang, sesuai dengan spesifikasi bus terpilih, dan tidak akan mengalami over price atau harga lebih..
2. Ragam Pilihan Bus
Dengan banyak mitra di luar Semarang kerjasama jalin-menjalin, akan lebih mudah Bapak / Ibu dalam memilih bus yang ingin menyewa, jadi tidak perlu bingung dan terus membandingkan ke sana kemari antara Otobus di Semarang tertentu.
3. Profesional
biro perjalanan bus kami Harga Sewa Semarang kerja profesional, berdasarkan pengalaman kami, kita perlu tawaran selalu menawarkan solusi terbaik untuk bus tur di kota Semarang. Karena semua tanggung jawab dari awal sewa sampai akhir acara.
4. Mitra ada di berbagai Kota Indonesia
Pentingnya memiliki mitra di banyak daerah di luar provinsi Semarang adalah demi pencegahan akan menjadi penampilan dari sesuatu yang tidak Anda inginkan bersama-sama, bus dan penumpang. mitra didirikan di berbagai daerah untuk perjalanan Bapak / Ibu Semarang dapat beristirahat pada setiap perjalanan.
5. Fasilitas Yang Memadai
Kami memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah sebuah kenyamanan dan kemanan selama diperjalanan untuk menyewa bus di Semarang. Oleh karena itu, kami menyediakan berbagai fasilitas di bus selama perjalanan. Silakan berkonsultasi pilihan bus kami saat pemesanan.
6. Bus Terbaru dan Modern
bus wisata kami Semarang Sebagian besar mitra kerjasama yang jalin-menjalin Otobus handal dan berpengalaman selama bertahun-tahun dalam menyediakan armada terbaru, terbaik, dan dalam kondisi sangat baik.
7. Jujur & Amanah
Kami tidak pernah memberikan informasi yang hanya menguntungkan satu pihak, sewa bus di Semarang, karena tujuan kami adalah situasi win-win saling menguntungkan, komitmen kami untuk membangun kerjasama yang berkelanjutan jangka panjang.
8. Alamat Kantor Kami Jelas
Pentingnya arah yang jelas ketika bus akan disewa di Semarang karena kita tahu bahwa Bapak / Ibu sebagai konsumen perlu keamanan transaksi di mana uang Bapak / Ibu akan aman dan transaksi akan halus.
9. Bergaransi terbaik
Kami menjamin uang Bapak / Ibu 100% jika tidak sesuai dengan kesepakatan awal dan jujur kami tidak melebih-lebihkan janji karena prinsip kami adalah kejujuran dan keberkahan, karena kami sangat memahami pentingnya selalu berkomitmen ketika bus sewa Semarang – berkomunikasi untuk kesalahpahaman Hindari awal atau di akhir perjanjian.
Perusahaan Bus Pariwisata Yang sudah bekerjasama dengan Kami antara lain:
  • BUS Po. 44 Trans
  • BUS Po. 57 Trans
  • BUS Po. Dana Trans
  • BUS Po. Dawia Trans
  • BUS Po. Diva Jaya Trans
  • BUS Po. Dream Liner
  • BUS Po. Easy Trans
  • BUS Po. Efisiensi
  • BUS Po. Alfa Trans
  • BUS Po. Alina
  • BUS Po. Alimun Hidayah
  • BUS Po. Ababil
  • BUS Po. Abi Trans
  • BUS Po. Agam Tunggal Jaya
  • BUS Po. Agung Jaya
  • BUS Po. Akbar Jaya
  • BUS Po. Albuqory
  • BUS Po. Ono Trans
  • BUS Po. Pandawa 87
  • BUS Po. Permata Trans
  • BUS Po. Persada
  • BUS Po. Putra Bakti
  • BUS Po. Putra Jaya
  • BUS Po. Cancer Holiday
  • BUS Po. Cipta Raharjo
  • BUS Po. Citra Dewi
  • BUS Po. Clariss
  • BUS Po. D’Nasima
  • BUS Po. Dadi Berkah Jaya
  • BUS Po. Daffa Trans
  • BUS Po. Anaking
  • BUS Po. ANT Trans
  • BUS Po. Anugrah 99
  • BUS Po. Arwania
  • BUS Po. Atiga Trans
  • BUS Po. Aurel
  • BUS Po. Bagus Jaya
  • BUS Po. Bangun Rejeki
  • BUS Po. Barito
  • BUS Po. Bariq Trans
  • BUS Po. Bimo
  • BUS Po. Blue Star
  • BUS Po. Bromo Indah
  • BUS Po. Cahaya Borneo
  • BUS Po. Sumber Rejeki
  • BUS Po. Syifa Putra
  • BUS Po. Teratai Putra
  • BUS Po. Thania
  • BUS Po. Trans Jaya
  • BUS Po. Trans Sukses
  • BUS Po. Trans Wijaya
  • BUS Po. Tri Jaya Trans
  • BUS Po. Tri Tunggal Jaya
  • BUS Po. Vandy Gutomo
  • BUS Po. Nabaru
  • BUS Po. Nugroho
  • BUS Po. Nusa Bhakti
  • BUS Po. Endah Trans
  • BUS Po. Era Trans
  • BUS Po. Falisa
  • BUS Po. Farel Trans
  • BUS Po. Galatama
  • BUS Po. Gege Trans
  • BUS Po. Golden
  • BUS Po. Haryanto
  • BUS Po. Hj Tin Trans
  • BUS Po. Jaya Slamet
  • BUS Po. Jedah Trans
  • BUS Po. Jepara Makmur
  • BUS Po. Kencana
  • BUS Po. Kendra Jaya
  • BUS Po. Kurnia Jaya
  • BUS Po. Kurnia Trans Jaya
  • BUS Po. Makmur Mandiri
  • BUS Po. Marananta
  • BUS Po. Margo Mulyo
  • BUS Po. Maxalmina
  • BUS Po. Mekar Sari
  • BUS Po. MG Trans
  • BUS Po. MJCM
  • BUS Po. Mouna Zahra
  • BUS Po. Mutiara Trans
  • BUS Po. Safari Dharma Raya
  • BUS Po. Selamet
  • BUS Po. Semeru
  • BUS Po. Shantika
  • BUS Po. Sibarani
  • BUS Po. Sido Rukun
  • BUS Po. Sima Trans
  • BUS Po. Sindoro Satria Mas
  • BUS Po. Siwi Putri
  • BUS Po. SK Perdana
  • BUS Po. Soegiharto
  • BUS Po. Subur Jaya
  • BUS Po. Sudiro Tunggal Jaya
  • BUS Po. Suka Damai
  • BUS Po. Sumber Laris
  • BUS Po. Putra Kelvin
  • BUS Po. Putra Limas
  • BUS Po. Putra Malindo
  • BUS Po. Putra Mulia
  • BUS Po. Putra Pelita Jaya
  • BUS Po. Putra Utama
  • BUS Po. Rani Trans
  • BUS Po. Rejeki Baru
  • BUS Po. Rejeki Transpot
  • BUS Po. Rejo Mulyo Sentosa
  • BUS Po. Remaco
  • BUS Po. Rimba Raya
  • BUS Po. Rizqi Trans
  • BUS Po. Zentrum, Dll
Tentu saja, ada banyak lagi yang tidak dapat disebutkan satu persatu di sini

Untuk informasi, bus yang kami tawarkan adalah berbagai dan berbagai makanan. tapi bus seleksi sebanyak bisa selesai buku bus dalam keadaan ketat / curam. Karena ketika akhir pekan panjang (libur panjang) “orang-orang yang ingin melakukan perjalanan lebih dari bus ketersediann sendiri” kecuali jika Anda ingin menggunakan bus darurat.

Untuk sebagian besar kami sarankan pemesanan jauh bus dari hari ke bulan tanggal penuh di (high season atau akhir pekan panjang) jika Anda ingin mendapatkan unit bus baru.

Tips Menyewa Bus Pariwisata Semarang

Tips dari Kami Yang Harus Anda ketahui sebelum melakukan Sewa bus pariwisata di kota Semarang
Berikut Ranggawarsita Semarang di bus Semarang sewa pusat untuk berbagi beberapa tips untuk Anda yang sedang mencari harga bus wisata sewa Semarang, sewa bus Semarang, charter bus atau sewa setengah bus Semarang untuk semua tujuan .

Mencari Informasi tentang sewa bus terupdate

Sebaiknya sebelum sewa bus untuk yang baik untuk dapat memilih lembaga bus sudah memiliki reputasi yang baik di semua aspek, mulai dari layanan dan satuan armada, di mana Anda bisa mendapatkan informasi referensi lain teman , sadara, teman-teman kerja, forum, surat kabar, google, dll untuk mendapatkan agen busloads recomanded layanan penyewaan wisata dan tidak salah memilih.

Persiapan sebelum Hari H minimal 1 Bulan sebelumnya

Bus diharapkan untuk mempekerjakan pergi bulan sebelum hari besar, karena itu adalah kepentingna mereka sendiri untuk menghindari kesulitan mendapatkan unit baru. terutama selama waktu panjang akhir pekan – liburan sekolah atau hari libur lainnya.

Cek Fasilitas yang disediakan agen Bus

Anda harus meminta rincian yang akan menjadi fasilitas yang tersedia di bus mempekerjakan Anda AC, LED TV, Karaoke, Wifi, dll Sarung Rec. Mengambil bus atau sewa bus sesuai dengan kebutuhan mereka dalam hal jumlah kursi dan fasilitas lainnya untuk menghindari biaya scabs.

Pastikan Cara pesan yang mudah

Jangan lupa untuk bertanya tentang harga sewa pada awal dan pembayaran harus DP persentase. meminta secara rinci untuk tetap berhubungan, sampai akhirnya ada pihak yang dirugikan.

Tanyakan mengenai Pengeluaran Lainnya

Permintaan informasi rinci terkait dengan biaya lain di luar biaya sewa bus, seperti tol, makanan, kiat crew bus, parkir, akomodasi untuk kru, tingkat penyeberangan kapal, biaya lainnya. Tanyakan apakah sudah termasuk paket sewa atau tidak.

Kemudahan Komunikasi Dengan Sopir

Anda Harus mengetahui Informasi tentang Nomor HP Driver, Plat Nomor bus dan merek bus yang akan anda gunakan itu bermanfaat untuk anda berkomunikasi dengan pengemudi saat penjemputan dan di tempat wisata.

Periksa Lokasi

Kirim perwakilan saudara, teman, karyawan atau bahkan datang hanya untuk memeriksa lokasi (kantor) menyewa bus mengingat bahwa kita hanya tahu untuk mencapai kesepakatan bersama tanpa merugikan salah satu pihak.

Pastikan Keamanan saat bertransaksi

Hindari Transfer total pembayaran karena lebih bijaksana jika Anda harus membayar untuk datang ke kantor dan meminta bukti transaksi solid pada kontrak sewa bus Anda.

Jangan Mudah Tergiur promosi berlebihan

jangan terburu-buru ke tempat harga lainnya Periksa agen profesional yang sudah tahu harga sewa bus yang wajar. sehingga bahkan jika Anda mendapatkan harga sewa bus jauh di bawah pasar yang wajib dan harus waspada.

Berhati-hati

Jika permintaan agen layanan bus syarat dan ketentuan sewa terlalu rumit untuk keluar Anda dapat menemukan agen penyewaan dan tour bus.
Syarat & Ketentuan Layanan Sewa Bus Semarang
  1. Harga belum termasuk tol, parkir, peralatan makan, kiat cruw, biaya, tiket masuk objek wisata, biaya perjalanan perahu antar pulau.
  2. Ini termasuk harga bahan bakar pengemudi dan layanan tambahan.
  3. Biaya di Muka setidaknya 30% dari harga sewa.
  4. Uang DP tidak dapat dikembalikan dalam kasus pembatalan sepihak (dikarbonisasi).
  5. Pembayaran sewa dibayar 3 hari sebelum keberangkatan.
  6. Pembatalan 3 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari harga.
  7. Sopir hak untuk menolak jalan yang tidak memadai / petugas dilarang / kerusakan / keluar dari kesepakatan.
  8. pengemudi memiliki hak untuk menolak jika tidak SPJ sesuai (agar jalan) dari perjanjian.
  9. Kerugian harta benda / ditukar di bus bukan merupakan tanggung jawab dari manajer dan bus tim.
  10. Membatasi penggunaan bus paling pagi 5:00-23:00 pk pk maksimum (1 hari).
  11. beban dari penggunaan pk.23.00 lembur dikenakan biaya sesuai dengan harga sebelumnya.
  12. Penyewa harus bertanggung jawab jika mereka aksesoris yang rusak kendaraan / bus.
  13. FREE penjemputan untuk daerah Banjarnegara kota.
  14. Pick-up untuk wilayah di luar Semarang untuk biaya memakai.
  15. Tidak ada gunakan untuk tujuan DEMO.

Berbagai Macam Kota Tujuan – Berangkat Dari Semarang

  • Semarang ke Sidoarjo
  • Semarang ke Jombang
  • Semarang ke Lamongan
  • Semarang ke Magetan
  • Semarang ke Mojokerto
  • Semarang ke Nganjuk
  • Semarang ke Ngawi
  • Semarang ke Pacitan
  • Semarang ke Pamekasan
  • Semarang ke Pasuruan
  • Semarang ke Bojonegoro
  • Semarang ke Sumenep
  • Semarang ke Sampang
  • Semarang ke Semarang
  • Semarang ke TulungAgung
  • Semarang ke Yogyakarta
  • Semarang ke Jogja
  • Semarang ke Saltiga
  • Semarang ke Kendal
  • Semarang ke Surabaya
  • Semarang ke Bandung
  • Semarang ke Jakarta
  • Semarang ke Bali
  • Semarang ke Salatiga
  • Semarang ke Jepara
  • Semarang ke Solo
  • Semarang ke Malang
  • Semarang ke Kediri
  • Semarang ke Tuban
  • Semarang ke Probolinggo
  • Semarang ke Tulungagung
  • Semarang ke Bromo
  • Semarang ke Situbondo
  • Semarang ke Banyuwangi
  • Semarang ke Lumajang
  • Semarang ke Jember
  • Semarang ke Ponorogo
  • Semarang ke Madiun
  • Semarang ke Trenggalek
  • Semarang ke Bangkalan
  • Semarang ke Blitar
  • Semarang ke Bondowoso
  • Dan masih banyak lagi tujuan lainnya

Daftar Harga Rental Bus Pariwisata di Semarang

Harga sewa bus menawarkan pariwisata yang kompetitif. Dengan harga yang terjangkau dan layanan memuaskan sebagai nilai tambah yang kami tawarkan untuk perjalanan Anda lingkungan yang lebih bermakna sementara menghemat biaya.

Harga Rental Mobil Mass Class Semarang

Jenis Kendaraan sesuai dengan kapasitas
  • Harga Sewa Toyota All New Avanza 7 seat Rp.650.000,-
  • Harga Sewa Toyota Innova 7 seat Rp.750.000,-
  • Harga Sewa Toyota Hiace Commuter 15 seat Rp.1.500.000,-
  • Harga Sewa Bus Pariwisata Medium 33 seat Rp.1.900.000,-
  • Harga Sewa Bus Medium Exclusive 35 seat Rp.2.000.000,-
  • Harga Sewa Bus Pariwisata HD Setra 47 seat Rp.2.800.000,-
  • Harga Sewa Bus Pariwisata HD Setra 59 seat Rp.3.000.000,-
  • Harga Sewa Bus Pariwisata SHD/HDD 45-47 seat Rp.3.400.000,-
  • Harga Sewa Elf Short Pariwisata 14 seat Rp.1.300.000,-
  • Harga Sewa Elf Long Pariwisata 19 seat Rp.1.400.000,-

Tata Cara Pemesanan

  • Anda Dapat menghubungi Tim marketing kami Telp / WhatsApp / E-mail.
  • Untuk pemesanan bayar down payment (DP) 30%.
  • 2 Hari sebelum pemberangkatan sudah harus LUNAS.
  • Penjemputan tamu / customer Sewa Bus di Semarang.
  • pengemudi mengantar kembali penumpang di tempat penjemputan semula.
  • Rental Bus Selesai.
Jika Ingin melakukan konsultasi terlebih dahulu,
SILAHKAN HUBUNGI WA 0857-2135-9436

Pilihan paket perjalanan Semarang yang diminati

Harga sewa bus pariwisata Semarang share pengalaman kami sebagai database agen pariwisata bahwa kota-kota yang paling penting untuk kepentingan kunjungan adalah sebagai berikut, meskipun banyak tempat-tempat lain tidak dapat kami sebutkan satu persatu di sini:

Paket Wisata Bali Dari Semarang

Tidak ragu-ragu tidak tahu kebanggaan Negara pulau picik dari Indonesia, banyak wisatawan mengunjungi wisatawan asing dan lokal. Sangat banyak objek wisata di Bali membuat Anda merasa di rumah dan kagum dengan berbagai kesenian tradisional dan kecantikan.
Beberapa Tempat Wisata antara lain :
  • Desa Adat Panglipuran
  • Tari Kecak
  • Pura Uluwatu
  • Kintamani
  • Puja Mandala
  • Tanah Lot
  • Danau Bedugul
  • Garuda Wisnu Kencana (GWK)
  • Pantai Kuta
  • Pantai Pandawa
  • Pantai Jimbaran
  • Pulau Penyu
  • Pantai Sanur
  • Pantai Lovina
  • Oleh – Oleh Joger
  • Tanjung Benoa. dll

Paket Wisata Bekasi Dari Semarang

Ada beberapa wisatawan memilih untuk mengunjungi kota ini adalah kota Bekasi terpisah untuk wisata kota juga sering mengunjungi kelompok perusahaan untuk mengunjungi kompleks industri di kota Bekasi kota yang banyak pabrik-pabrik besar dan biasanya pengunjung rela menghabiskan waktu mereka mengunjungi Bekasi yaitu kunjungannya ke mal karena kota Bekasi dengan julukan megapolitan.
Beberapa Tempat Wisata antara lain :
  • Taman Buaya Indonesia Jaya
  • Pantai Muara Gembong
  • Pantai Muara Bendera
  • Situ Gede
  • Saung Ranggon
  • Rumah Tradisional Kuno
  • Pantai Muara Beting
  • Eks Pabrik Gula Cibarusah. dll

Paket Wisata Bandung Dari Semarang

Udara yang sejuk dan nyaman, Anda tidak bisa melupakan kota berbalik kota kembang ini Bandung merupakan tujuan favorit bagi keluarga untuk menghabiskan liburan mereka. Kota Bandung memiliki banyak tempat wisata alam, terutama di lembah Bandung dan lebih banyak tempat untuk mengunjungi tempat-tempat favorit, seperti:
Beberapa Tempat Wisata antara lain :
  • Kawah putih
  • glamping
  • takuban perahu
  • ciater
  • De Ranch
  • Saung Angklung Udjo
  • Museum Geology
  • Cibaduyut
  • Alun – Alun Bandung
  • Floating Market
  • Transtudio
  • Kawah Putih Ciwidey
  • Farm House
  • danau situpatenggang
  • Tangkuban Perahu. dll

Paket Wisata Bogor Dari Semarang

Jika kota yang sama pikir ini adalah atas pasti ingat dari tur kota ini menarik karena atraksi alam yang menarik pengunjung, pengunjung sering perjalanan ke Bogor ketika mereka menemukan waktu liburan mereka untuk hang out untuk malam di puncak menghirup udara yang bebas dari kontaminasi.
Beberapa Tempat Wisata antara lain :
  • Gunung Bunder
  • Gunung Gede
  • Gunung Salak Endah
  • Setu Burung
  • Puncak
  • Dramaga
  • Situ Gede atau Setu Gede
  • Rancamaya
  • Lapangan Sempur
  • Taman Kencana
  • Taman Topi
  • CICO-Cimahpar Integrated Conservation Offices
  • Prasasti Batutulis
  • Istana Bogor
  • Gunung Pancar
  • Kebun Raya Bogor. dll

Paket Wisata Jakarta Dari Semarang

metropolis ini tentu hampir setiap hari orang-orang dari luar Jakarta akan melakukan perjalanan ke Jakarta, banyak tujuan yang dukunjungi ada yang lembaga negara tujuan ziarah sasaran keharusan itu juga menargetkan pengeluaran untuk dijual ke kota semua dan tentu tempat Jakarta juga merupakan alasan yang mereka kunjungi.
Beberapa Tempat Wisata Antara lain :
  • Taman Mini Indonesia Indah jakarta
  • Fatahillah Museum jakarta
  • Monumen Nasional jakarta
  • Masjid Istiqlal jakarta
  • Pasar Tanah Abang A&B jakarta
  • Pantai Ancol jakarta
  • Ocean Dream Samudra jakarta
  • Dunia Fantasi jakarta
  • Ecopark Allianz jakarta
  • Museum Alive jakarta
  • Pasar Seni Ancol jakarta
  • Pulau Tidung jakarta. dll

Paket Wisata Jogja Dari Semarang

Kota gudeg atau yang di sebut juga dengan  kota pelajar ini tidak pernah sepi akan pengunjung baik wisatawan domestic atau wisatawan mancanegara. Kota yang khas dengan adat jawanya ini sangat di minati turis asing untuk mempelajari budayanya ada puluhan tempat wisata juga terdapat di kota jogja ini makanya kota ini tidak pernah sepi pengunjung.
Beberapa Tempat Wisata antara lain :
  • The World Landmarks Merapi Park
  • Goa Kalisuci
  • Air Terjun Sri Gethuk
  • Pantai Baron
  • Krakal dan Kukup
  • Alun-Alun Kidul
  • Malioboro
  • Pasar Beringharjo
  • Jogja Bay Waterpark
  • Tebing Breksi
  • Hutan Mangrove Kulon Progo
  • Pantai Pok Tunggal
  • Pantai Nglambor
  • Taman Pintar (Tampin). dll

Paket Wisata Medan Dari Semarang

Kota medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia, terletak di kota Medan Sumatera Utara adalah ibu kota Sumatera Utara. Banyak tamu berkunjung ke sana karena berbagai keragaman budaya, kota yang penduduknya dijuluki sangat menarik Hobo wisata membangun banyak bangunan tua yang bisa dikunjungi atau dipelajari sehingga Anda dapat menambah pengalaman ini.
Beberapa Tempat Wisata antara lain :
  • The Le Hu Garden
  • Hillpark Sibolangit
  • Menara Pandang Tele
  • Maha Vihara Adhi Maitreya
  • Kampung Ladang
  • Kampung Keling
  • Merdeka Walk
  • Taman Labirin Simalem Resort
  • Wonders Water World
  • Rahmat Gallery Medan
  • Taman Mora Indah
  • Danau Linting
  • Kolam Renang Seksama Indah
  • Cagar Alam Sibolangit
  • Upside Down World

Paket Wisata Malang Dari Semarang

batu Malang memiliki energi sendiri dengan berbagai perjalanan keluarga. Blok kota setiap akhir pekan selalu tujuan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Tidak hanya studi perjalanan keluarga anak sekolah sering memilih kota sebagai tujuan penting disayangkan karena selain ada juga pariwisata edukasinya terutama di daerah perkotaan batu malang.
Beberapa Tempat Wisata antara lain :
  • Taman Safari Prigen. Air Terjun Coban Rondo
  • Kawah Bromo
  • Sunrise Bromo (Penanjakan)
  • Batu Night Show (BNS)
  • Agrowisata Petik Apel
  • Kebun Bunga Selecta
  • Eco Green Park
  • Museum Angkut
  • Jatim Park 3
  • Jatim Park 2
  • dan Jatim Park 1
  • Bukit Teletubies. dll

Paket Wisata Semarang Dari Luar Daerah Semarang

Kota Semarang yang terkenal untuk atlasnya sering menjadi pilihan pengamat partai dalam sejarah kota Semarang banyak hadiah wisata tentang sejarah bagaimana membangun sebuah gedung tua di zaman panggilan kolonial Belanda Lawang Sewu kota tua, gereja-gereja Blenduk, museum, monumen yang lebih muda dan lebih banyak kekuatan menarik Semarang, Semarang karena itu juga tujuan bagi wisatawan.
Beberapa Tempat Wisata antara lain :
  • Gardu Pandang Lereng Kelir
  • Pantai Tirang
  • Hutan Pinus Kayon
  • Kota Lama Semarang
  • Kampung Batik Semarang
  • Desa Nglarangan
  • Wisata Alam Rawa Pening
  • Gunung Unggaran
  • Lawang Sewu
  • Gereja Blenduk
  • Klenteng Sam Po Kong
  • Benteng Pendem Ambarawa
  • Masjid Agung Jawa Tengah
  • Kampung Pelangi
  • Brown Canyon
  • Pasar Semawis. dll

Paket Wisata Surabaya Dari Semarang

Surabaya, Jawa Timur terletak di kota juga sering dikunjungi wisatawan luar kota karena kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta. Banyak kegiatan industri yang berlangsung di kota ini. Untuk pariwisata itu sendiri hal yang tidak kalah menarik adalah atraksi kota.
Beberapa Tempat Wisata antara lain :
  • Monumen Parasamya Purnakarya Nugraha
  • Hutan Kota Pakal
  • Taman Cahaya
  • Kenjeran Park
  • Patung Budha Empat Wajah
  • Pagoda Tian Ti
  • Taman Harmoni Surabaya
  • De Javasche Bank
  • Mangrove Gunung Anyar. dll

Paket Wisata Tangerang Dari Semarang

Kota Tangerang, Provinsi Banten terletak di belanja kota pinggiran kota, banyak Pusat membeli dan menjual kegiatan ada juga banyak pusat-pusat yang lebih belanja. kota yang strategis untuk mencapai bandara internasional Soekarno Hatta. Tangerang juga memiliki banyak makanan tradisional seperti acar, otak, keripik jengkol dan banyak lagi.
Beberapa Tempat Wisata antara lain :
  • Danau Kelapa Dua
  • Telaga Biru Cisoka
  • FCF Edutography
  • Godzilla
  • Cipondoh
  • Tanjung Kait Beach
  • Taman Wisata Pulau Situ Gintung
  • Upside-Down World Alam Sutera
  • Klenteng Boen Tek Bio
  • Kampung Bekelir. dll

Paket Wisata Solo Dari Semarang

Kota ini juga tidak kalah menarik dari kota kota. Ini warga yang nyaman kota memiliki kekuatan tarik sendiri banyak pengunjung yang memilih tujuan ini karena di solo saya sendiri wisat banyak tempat yang bisa dikunjungi. Hanya itu juga terkenal dengan budaya keratin yang sangat sakral saja, banyak wisatawan yang berkunjung ke istana saja asin.
Beberapa Tempat Wisata antara lain :
  • Candi Cetho
  • Kebun Teh Kemuning
  • Keraton Solo
  • Astana Giribangun
  • Air Terjun Grojogan Sewu
  • Bukit Sekipan
  • Telaga Sarangan
  • Pusat Grosir Solo (PGS)
  • Museum Sangiran
  • Mojosemi Forest Park
  • Candi Sukuh
  • Pasar Klewer. dll

Paket Wisata Purwokerto Dari Semarang

Kota-kota di Jawa Tengah juga merupakan salah satu dari banyak turis, ada banyak wisata di Purwokerto seperti Raden rock, Pitu, Serayu dan lebih mandi. Suasana di tergolog segar Purwokerto juga walkable bahkan kurang polusi, meskipun itu lebih padat penduduknya di sana.
Beberapa Tempat Wisata antara lain :
  • Baturraden Adventure Forest
  • Combong Valley Paint Ball and War Games
  • Baturaden
  • Wahana Wisata Lembah Combong
  • Pancuran Pitu
  • Bendung Gerak Serayu
  • Pancuran Telu
  • Gua SaraBadak
  • Museum BRI
  • Curug Gede
  • Curug Ceheng
  • Curug Belot
  • Curug Cipendok
  • Masjid Saka Tunggal
  • Bumi Perkemahan Baturraden
  • Mata Air Panas Kalibacin
  • Bumi Perkemahan Kendalisada
  • Serayu River Voyage
  • Telaga Sunyi. dll

Paket Wisata Cirebon Dari Semarang

Cirebon juga sangat dipilih sebagai tujuan wisata dan ziarah. Ada makam sunan gunung jati begitu menarik bagi pengunjung pariwisata di Kota Cirebon. Selain kunjungan ke ziarah juga memikili Cirebon di Cirebon istana dan istana Kasepuhan tidak disebut keratin itu ramai pengunjung.
Beberapa Tempat Wisatanya :
  1. Bukit Gronggong
  2. Keraton Kasepuhan
  3. Telaga Nilem
  4. Hutan Kera Plangon
  5. Cirebon Waterland Ade Irma Suryani
  6. Batu Lawang
  7. Taman Sari Gua Sunyaragi
  8. Masjid Agung Sang Cipta Rasa. dl

Paket Wisata Demak Dari Semarang

Demak Kota guru bagi orang untuk memanggilnya sebagai tujuan ziarah sering memiliki pengunjung. Ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi untuk berziarah sebagai Masjid Agung Demak, Makam Sunan Kalijaga adalah Kadilangu dan masih banyak tempat-tempat yang bisa dikunjungi di kota Demak.
Beberapa Tempat Wisata antara lain :
  • Masjid Agung Demak
  • Makam Sunan Kalijogo
  • Desa Wisata Tlogoweru
  • Makam Terapung Syekh Mudzakir
  • Hutan Mangrove Morosari Sayung
  • Brown Canyon Demak
  • Agrowisata Belimbing Dan Jambu Merah Delima
  • Sentra Batik Demak. dll

Paket Wisata Jepara Dari Semarang

juga terkenal sebagai kota maritim dari Jepara Jepara juga untuk kepentingan due diligence bukanlah produsen furniture terbesar di Indonesia, oleh karena itu dijuluki sebagai kota ukir Jepara. Kebanyakan warga di sana bekerja sebagai amplas furnitur. Jepara jika ada banyak pantai seperti Pantai Kartini, Pantai Bandengan, Long Island, dan masih ada beberapa pantai lagi.
Beberapa Tempat Wisatanya :
  • Taman Nasional Karimunjawa
  • Pantai Punuk Sapi
  • Hutan Wisata Sreni
  • Goa Tritip
  • Ujungwatu
  • Air Terjun Setatah
  • Air Terjun Jurang Nganten
  • Pantai Benteng Portugis
  • Donorojo
  • Pantai Pungkruk
  • Bukit Bejagan
  • Pulau Panjang

Paket Wisata Pati Dari Semarang

Perkotaan Mina Tani disebut Earth sering dipilih sebagai tujuan kunjungan karena ada banyak tempat wisata. wisata alam, sejarah, perjalanan, perjalanan keluarga, perjalanan religius dan ada banyak perayaan tradisional tidak akan terkejut Kalua kota pati juga banyak dikunjungi wisatawan.
Beberapa Tempat Wisatanya :
  • Puncak Arga Pesona
  • Air Terjun Lorodan Semar
  • Goa Pancur Pati
  • Waduk Seloromo
  • Bukit Pandang Kayen
  • Agrowisata Jolong
  • Air Terjun Tadah Hujan
  • Air Terjun Lorodan Semar
  • Goa Pancur Pati
  • Waduk Seloromo
  • Waduk Gunung Rowo
  • Bendungan Kletek
  • Desa Wisata Jrahi
  • Hutan Pinus Pangonan
  • Bukit Naga Jolong
  • Pantai Idola Banyutowo
  • Bukit Pandang Duren Sawit
  • Juwana Water Fantasy. dll

Paket Wisata Kudus Dari Semarang

menara ikon suci dari kota suci, lingkungan banyak wisatawan memilih kota ini sebagai tempat untuk menghabiskan liburan keluarga gigi, ditambah pengunjung juga dapat melakukan perjalanan semua ziarah ke wali makam agama Islam. Di museum ada juga gigi suci sering dikunjungi oleh anak-anak sekolah sebagai perjalanan pendidikan.
Beberapa Tempat Wisata antara lain:
  • Wisata di Colo Kudus
  • air terjun Colo
  • Air terjun Gonggomino
  • Wisata menara Kudus
  • Rahtawu
  • desa wisata di Kudus
  • Wisata Rejenu
  • Grand canyon
  • Taman Oasis
  • Pati Ayam
  • Montel
  • Menara Pisang. dll

Paket Wisata Salatiga Dari Semarang

Kota kecil ini tidak kalah menarik, kota ini sering dipilih karena perjalanan alamanya kota Salatiga Semarang di dekatnya. Ada banyak resort di kota ini karena udara masih dingin, kota ini menjadi salah satu pilihan bagi keluarga bepergian.
Beberapa Tempat Wisata antara lain :
  • Kopeng Treetop Adventure
  • Gunung Telomoyo
  • Gunung Merbabu
  • Puncak Kenteng Songo
  • Gunung Slamet
  • Bukit Harapan Cuntel
  • Air Terjun Umbul Songo
  • Bukit Cinta
  • Arrowhead Park
  • Desa wisata Tingkir Lor
  • Kopeng Camping Ground
  • Rawa Pening
  • Kopeng Paintball. Dll
INFORMASI HUBUNGI WA 0857-2135-9436

Untuk sewa perumahan membutuhkan bus dan terpecaya recommanded Anda dapat menggunakan jasa sewa bus wisata Semarang sebagai mitra. layanan profesional dan berpengelaman.

Dari informasi yang sama Tourist Bus Rental Daftar Harga Semarang dan beberapa situs yang dapat membantu anda mengetahui secara lengkap tentang harga sewa bus semarang.

Demikian informasi yang dapat saya sajikan kepada pembaca, semoga dengan adanya informasi ini membantu anda dalam memilih dan menentukan bus pariwisata dalam kegiatan anda, salam sejahtera dan semoga sukses selalu…

 

Leave a Comment

WeCreativez WhatsApp Support
Pertanyaan Anda Siap Saya Jawab. Jangan lupa klik kirim..ya!! 0857-2135-9436
👋 Hai, pastikan Pesan Anda Terkirim di WA