Program Belajar Imacros Marketing

0
26
PROGRAM BELAJAR IMACROS

Program Belajar Imacros Marketing

Pakar SEO & Imacros – Hallo sahabat Internet Marketing, Entertainment, Selebgram dan artist yang saat ini sedang menjalankan rutinitas membuat agenda acara hiburan dan mempromosikan produk unggulan, wweess pokoknya endorsement sangat powerfull untuk mendapatkan engagement calon customer, tak lupa para selebriti yang sedang membuat trafik chanel youtubenya semakin tinggi sehingga tak jarang setiap menitnya selalu ada subscribe berdatangan, wwooooww yang jelas setiap kali upload video viewernya mencapai jutaan, bisa diperkirakan harga iklan yang masuk menawarkan iklan adsense yang masuk ke rekening paypal mereka, sangat fantastis bukan? cara cerdas yang sangat efektif untuk menarik customer maupun digital money yang selalu mengalir disetiap per klik, inilah era digitalisasi yang setiap orang bisa melakukan apapun dan dengan cara apapun untuk mendapatkan uang melalui internet, tergantung bagaimana cara seseorang melakukan dan memanfaatkannya, setiap orang memiliki kapasitas dan potensi yang berbeda-beda, namun perlu diketahui bahwasannya yang melakukan hal serupa tidaklah orang yang sudah menjadi artist atau pun youtuber professional, namun semua itu perlu yang namanya proses belajar, maka dari itu bagi anda yang saat ini mungkin belum terfikirkan mendapatkan uang secara digital atau anda selama ini hanya sebagai konsumen online aktif, saatnya berubah menjadi lebih produktif dan menghasilkan.

Bagaimana cara memulainya?

Saya coret-coret dulu ya bagimana cara memulai menghasilkan uang dari internet, dan siapapun diri anda atau latar belakang darimana saja, asal ada niat, waktu dan kemauan yang tinggi untuk belajar tak ada yang tidak mungkin untuk menggapainya dan tantangannya adalah kemalasan, maka perlu diantisipasi untuk penyakit yang satu ini salah satunya untuk mendapatkan semangat dan ide berlian yang mantap ialah:

  • Rajin Sillaturahmi

mengapa sillaturahmi sangat penting bagi kehidupan sosial maupun bisnis, selain budaya yang kental hal yang satu ini merupakan komponen kehidupan yang tak pernah lepas dari dalam diri, karena didalam sillaturahmi ada faedah yang sangat baik, salah satunya memperlancar rezeki baik secara finansial, umur dan kebahagiaan. Dengan adanya sillaturhami maka kita akan melihat potensi apa saja yang bisa kita temukan, bisa jadi berupa produk, jasa ataupun ide-ide lainnya yang kebetulan vibrasinya sama, sehingga besar kemungkinan terjadi kerjasama yang baik untuk mengeksekusi ide berlian tersebut.

  • Rajin Mengunjungi Pameran

Terkadang kita jenuh dengan aktivitas keseharian atau mungkin ingin mendapatkan uang saku yang lebih namun terkendala pada modal, dan faktor orang mengeluhkan ketika ditanya kapan punya bisnis, atau mau usaha apa? jawaban dari 90% survey mengatakan ” kendala Modal”, ini adalah alasan klasik untuk menghidari pertanyaan tersebut atau mungkin orang tersebut generasi X, yang setiap kali melangkah selalu diperhitungkan. Di era millenial saat ini paradigma seperti itu sudah tidak berlaku lagi, apakah harus memiliki gedung usaha, lokasi usaha, atau memiliki produk sendiri. Ternyata TIDAK! mengapa? kita diciptakan menjadi manusia yang sempurna, diberikan akal dan hati untuk memikirkan, apalagi di generasi Y dan Z pola pikirnya sudah melesat maju lebih jauh kedepan. dimana generasi ini pola pikirnya sudah multitasking, mereka ini dapat melakukan sesuatu tanpa batasan, contoh: main game sambil dengerin musik, dan sambil ngemil juga. dan semuanya berjalan dengan lancar¬† tanpa terganggu oleh siapapun. kembali lagi ke ide bisnis atau usaha yang tanpa modal, mengapa saya merekomendasikan anda untuk pergi ke pameran, karena disana berbagai tawaran modal baik jasa, keuangan dan produk sudah ada, tinggal anda mau memilih yang mana sesuai dengan passion anda. dengan menawarkan diri sebagai dropshiper atau reseller memungkinan anda dapat menjual berapapun yang anda inginkan, karena biasanya di arena pameran itu merupakan salah satu produsen atau distributor tangan pertama, jadi anda bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal disetiap penjualan nanti, saya pikir saran ini lebih rasional ketimbang anda harus membeli produk dulu atau menjadi member dulu namun belum tahu tingkat potensial pasar yang dijajaki, maka dari itu belajarlah berbisnis berawal dari reseller atau dropshiper karena nantinya anda akan mengerti sistem penjualan secara online tanpa harus punya modal banyak.

  • Ikuti Seminar atau Wokshop

Setelah anda sudah menemukan ide bisnis atau memiliki kenalan produsen, langkah selanjutnya adalah belajar teknis dari ahlinya yang tentunya sudah mahir dibidangnya, anda perlu belajar banyak untuk mengetahui apa saja yang harus dilakukan untuk menjadi pebisnis terutama dalam bidang pemasaran secara online, ada banyak jenis materi yang ditawarkan oleh workshop atau seminar untuk menaikan omzet dalam hitungan hari atau bulan, namun perlu diingat ini adalah investasi jangka panjang, tidak ada ruginya jika mengikutinya dan kabar baiknya biasanya setelah acara selesai akan ada sesi konsultasi gratis melalui online, atau biasa di Whatsapp grup. dan ada juga mendapatkan nilai lebih yaitu mendapatkan relasi yang sama vibrasinya sehingga anda lebih luas jaringannya, inilah yang disebut memantaskan diri.

  • Ikuti Private

Jika anda sudah mantap dan berminat untuk mendalami ilmu yang dipelajari secara kilat di workshop atau seminar, tidak ada salahnya anda meminta untuk private, mengapa demikian? karena dengan adanya private berarti anda ingin lebih paham dan bisa mengembangkan sendiri, bukan sebatas tahu tetapi mempraktekan, inilah kunci sukses seorang pebisnis yang tidak hanya jago teori namun juga praktek jadi lebih realistis, anda lebih leluasa bertanya kepada mentor, yang membimbing anda selama belajar.

Saya sendiri memiliki program kelas internet marketing khusus dalam bidang Imacros yaitu untuk mempermudah pekerjaan online, berikut materinya:

  1. Youtube Marketing

  2. Auto Blogspot

  3. Auto WordPress

  4. Auto Wattpad

  5. Auto Slideshare

  6. Auto OLX

  7. Auto Follow & Follow Instagram

  • Praktekkan Pengetahuan anda untuk usaha yang dijalani

Ilmu itu jika tidak dipraktekkan seperti sebilah pedang yang tajam yang disimpan dalam gudang, semakin lama disimpan semakin tidak berguna, bahkan bisa berkarat atau hilang ketajamannya, maka dari itu perlunya mengeksekusi ilmu yang dipelajari untuk kepentingan bisnis anda, sehingga lebih bermanfaat untuk anda sendiri dan anda bukan orang yang suka mengoleksi ilmu, belajar dari sana sini namun hanya koleksi saja, tetapi jadilah anda sebagai realitator yang mengaplikasikan setiap ilmu yang dipelajari, lebih baik mengamalkan satu ilmu secara terus menerus daripada tahu ilmu banyak tapi tidak diamalkan, sangat rugi bukan? dan ingat diatas langit masih ada langit, intinya ketika suatu saat sukses menjalani bisnis jangan pernah lupa daratan ya sobat…

  • Lakukanlah Sedekah

Inilah ujian bagi orang yang menjalankan bisnis suka atau tidak suka, sedekah ini sebenarnya wajib, mengapa? disetiap aliran darah didalam badan ada yang harus dikeluarkan atau disedekahkan oleh karena itu, bagi anda yang akan menjalankan bisnis atau sedang menjalankan bisnis supaya lebih lancar dan berkah, silahkan melakukan sedekah, apapun bentuknya maka akan diganti sesuai yang dilakukan, misal: sedekah ilmu maka akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan ditambahkan ilmunya, sedekah waktu untuk keluarga maka suatu saat akan diganti waktu anda bersama keluarga dan kebahagiaan senantiasa menyertai anda, sedekah harta maka anda akan dimudahkan mendapatkan rezeki yang melimpah dan yang paling ringan melakukannya namun besar faedahnya yaitu sholat dhuha, karena itu mencakup keseluruhan baik waktu, harta dan badan. semoga keberkahan senantiasa menyertai sobat sekalian. aamiin

  • Muliakan Kedua Orang Tua

Kunci suksesnya seseorang adalah memuliakan kedua orang tua, karena doanya tak ada penghalang antara orang tua dengan anaknya, dan pasti mustajab atau dikabulkan hanya saja waktu nya tidak bisa diperkirakan cepat atau lambat, sehingga setiap anak wajib memuliakan kedua orang tuanya supaya dalam hidupnya senantiasa mendapatkan keberkahan dan kebaikan di dunia dan di akhirat, jika kedua orang tua sudah tiada maka kewajiban kita adalah mendoakannya, setiap malam dan setiap waktu.

Demikian Artikel dari saya, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca dan bagi yang membaca artikel ini semoga diberikan kemudahan, kelancaran rezeki dan kesehatan aamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here