pengertian REO
REO

Pengertian REO (Recommended Engine Optimization)

Pengertian REO (Recommended Engine Optimization)

pengertoan reo

REO ini singkatan dari Recommended Engine Optimization ini ialah sebuah teknik atau cara yang digunakan secara instan cepat postingan pada suatu website.

Arti itu REO

Pengertian serta arti dari pencetusnya, REO artinya singkatan berasal dari Recommended Engine Optimization yaitu cara instan agar postingan blog atau website Kita bisa halaman one pada waktu 2 jam saja ! serta cara ini ditemukan pada bulan maret 2019. serta dari sang Produsen, situs-situs akbar pada Indonesia sudah memakai cara ini, benar-benar luar biasa bukan?

tapi menurut pencipta sekaligus penemunya yaitu Ryan Ariana (namanya mirip dengan nama saya yaitu ryan pula) dia menjamin bahwa tools temuannya ini bisa membuat Website atau Blog milik Kita sebagai page one dalam ketika singkat dan instan. REO sendiri sebenarnya telah terdapat, dan itu hanya berlaku buat Youtube saja, jadi semisal kita menonton video absolut dibawahnya ada rekomendasi video dari youtube itulah yg pada namakan REO.

Cara Cepat page One yang dianggap mampu Kalahkan SEO

Keunggulan REO

berikut adalah artinya beberapa keunggulan REO yg disebut telah mengalahkan SEO buat menghasilkan artikel postingan baru pribadi nangkring page one.
1. Masuk page One pada Bing hanya pada waktu 1 jam sehabis artikel terpublish
2. Masuk page One di Google hanya pada dua jam
3. Sekali tekan pribadi page One (entah maksudnya apa ini, entah klik tools REO yg berbentuk EXE atau apapun itu).
4. Auto Search Keyword (Ini relatif mencengangkan)
lima. Tiap hari PO Google Adsense (sayangnya sampai saat ini Google hanya membayar tiap sebulan sekali, meskipun telah ambang batas. Mau sehari 200 juta kek 1 M kek perhari, tetep aja cairnya perbulan sekali aja ga bisa sehari sekali)
6. dapat pengunjung atau Trafic ribuan (Ini kentara, kan masuk laman one Google)

Benarkah Teknik REO bisa Mengalahkan Teknik SEO?

disparitas & Perbandingan REO vs SEO
Sebenarnya belum patut kita perbincangkan mengenai perbedaan atau perbandingan antara REO dan juga SEO. kalau SEO kita seluruh menjadi seorang bloggers tentu telah tidak asing lagi. buat REO mungkin masih pada rangka pengembangan Mas Ryan. Meski sekali lagi aku katakan belum terdapat bukti konkrit mengenai seperti apa itu REO. tetapi beliau sudah menjamin keunggulan REO dibanding SEO yg mampu sobat lihat di keunggulan REO yg telah dijelaskan pada atas.

Sebenarnya sebelum REO ajaib ini timbul di komunitas blogger, sudah terlebih dahulu ada sebuah teknik AMPUH yang namanya juga REO, tetapi disini kepanjangan berasal singkatan yg dimaksud artinya Refferal Engine Optimization yg ialah sebuah teknik yg memang sahih-sahih dapat mendongkrak sebuah situs, nah ini juga aku baru memahami modal searching saja
Akhir kata Tehnik REO emang terdapat dan belum banyak yg menggunakannya simpelnya WEBSITE kita direkomendasikan oleh web lain yg secara pribadi meraferal ke mesin index google
selesainya melihat 2 catatan saya seblumnya bahwa REO ada 2 defenisi yaitu RECOMMENDATION ENGINE OPTIMIZATION dan RAFFERAL ENGINE OPTIMIZATION
sekarang terdapat yang baru yaitu RECOGNITION ENGINE OPTIMIZATION yaitu Pengakuan oleh Google akan website kamu. Secara awam, pedoman untuk pengakuan website sangat luas. Prinsip pengakuan google mengakui terbaca/crawl oleh google di ketika keyword/artikel website tersebut sudah Nampak pada page entah urutan keberapa tergantung density/kerapatan istilah kunci
oleh sebab itu, pengakuan google yg sahih melibatkan 3 kondisi:

  • Ter Crawl sang mesin engine pencari google
  • taraf kerapatan/density kata kunci website
  • Seberapa banyak dan tak jarang pencarian pada google hingga jumpa bencana kecil ya

Masih terdapat lagi sich defenisi REO disparitas berdasarkan singkatannya

  • Recomendation Engine Optimization (REO)
  • Resume Engine Optimized,
  • Referal Engine Optimization,
  • Research Engine Optimation, serta lainnya.

Teknik REO : Cara Masuk Peringkat 1 pada 2 Jam – sekarang ini, berbagai kelompok Blogger Indonesia yg terdapat pada Facebook kembali memanas, dengan adanya beberapa postingan anggota kelompok, yang datang-tiba saja mengedepankan argumen pribadinya wacana Teknik mudah buat Masuk halaman 1 Google dan Bing, menggunakan memakai Tools REO (Recomended Engine Optimization).

Postingan-postingannya tersebut (nama akun dirahasiakan), sontak membentuk sebagian akbar anggota grup jadi terbawa suasana, ada yang tidak memperdulikan, ada yg mem-Bully habis-habisan, tetapi tidak sedikit pula yang menanggapi secara positif.

beliau pula menyebutkan bahwa, REO di design dari Google sendiri, serta hanya dipublikasikan buat pengguna eksklusif saja. laba yg bisa pada bisa berasal REO ini diantaranya merupakan :

  • laman one pada Google dalam 2 jam
  • page one di Bing pada 1 jam
  • Sekali tekan pribadi laman One
  • Auto Search Keyword
  • Dll

yang lebih mengejutkan lagi merupakan, dia juga membuka privat REO secara tertutup, serta jumlahnya hanya 30 orang saja. Tools REO ini mampu mengklaim artikel-artikel peserta mampu otomatis masuk laman 1 Google serta Bing.
Sebenarnya, hal ini sungguhlah terdengar aneh serta tidak wajar. Selain karena Teknik REO ini tidak pernah ada yang tahu apalagi diterapkan oleh segelintir Blogger-blogger di Indonesia, juga penjaminan berbagai hal yg seakan-akan mirip lelucon.

Jadi, Jika banyak anggota grup yang mengejek, sudah wajar. intinya, tak ada yg dapat menjamin bahwa Artikel seorang Blogger akan mampu laman satu, jangan lupa itu.

ngomong-ngomong, buat berita tambahan buat kalian, sebenarnya dulu kisaran tahun 2007, memang ada istilah REO pada pengembangan Blog/Website, yakni Referral Engine Optimization

Demikian goresan pena wacana Pengertian REO atau Recommended Engine Optimization yang diklaim menjadi metode baru agar Cepat laman pertama yg dapat saya sampaikan beserta menggunakan keunggulan serta kelemahannya.

Leave a Comment

Butuh Bantuan? Chat Saya