Pelatihan Budgeting Corporate

0
27

Pelatihan Penganggaran Perusahaan atau Budgeting Corporate

pelatihan budgeting corporate – Ini akan memberikan pemahaman tentang Budget, Manfaat budget serta trik-trik supaya Budget yang mana telah ditetapkan dapat diimplementasikan secara tepat pada kegiatan Operasional perusahaan.

Budget adalah planning yang mana disusun secara sistematis, semua rangkaian aktivitas perusahaan yang mana dinyatakan dalam satuan mata uang serta berlaku buat jangka waktu eksklusif pada masa yang mana akan datang. Selain menjadi rencana, budget jua berManfaat sebagai panduan kerja dalam menyampaikan arahan serta target-target yang mana harus dicapai sang perusahaan.

Manfaat lain budget yaitu menjadi tolok ukur atau alat pembanding buat mengevaluasi realisasi kegiatan perusahaan menggunakan melakukan perbandingan mengenai planning dan akibat yang mana telah dicapai sang perusahaan dan sebagai indera buat mengkoordinasikan kerja supaya seluruh bagian yang mana terdapat dalam perusahaan dapat saling menunjang serta saling bekerja sama buat mencapai target strategis perusahaan.

Pelatihan Penganggaran atau Budgeting Corporate

Penganggaran atau Budgeting perusahan mengacu pada proses dimana bisni memperkirakan keuangannya untuk masa mendatan serta merencanakan Operasiinya. Untuk mengembangkan anggaran perusahaan ini, bisni akan memulai dengan rencana proyek, menentukan jumlah waktu, tujuan, serta biaya proyek.

Manfaat Penganggaran atau Budgeting Corporate

Untuk bisa mencapai tujuan, sebuah bisnis harus mengekspresikan strategi dengan suatu cara yang mana terukur dan terstruktur. Bisni harus mampu menentukan apakah suatu proyek yang mana dikerjakan layak secara financial, kemudian mengaitkan tujuan perusahaan dengan sumber daya yang mana sudah tersedia.

Penganggaran atau Budgeting perusahaan memungkinkan manajemen akan lebih tinggi mengembangkan strategi yang mana masuk akal bagi mereka yang mana berada di level bawah perusahaan.

Tujuan pelatihan Penganggaran atau Budgeting Corporate

Setelah mengikuti Training Corporate Budgeting ini, peserta diharapkan dapat:

  • Memahami Definisi dan tujuan budgeting dalam perusahaan;
  • Mengaplikasikan budgeting secara detail dan bertahap;
  • Mengatur proses review dan approval budget secara efektif;
  • Menggunakan budget sebagai alat ukur kinerja.

Tujuan dari Proses Penganggaran atau Budgeting

Dalam suatu perusahaan, Penganggaran atau Budgeting merupakan proses penting untuk bisnis. Adapun tujuan dari proses Penganggaran atau Budgeting ini adalah :

1. Bantuan dalam Perencanaan Operasi Aktual
Proses seperti ini akan membuat manajer memperteambangkan bagaimana kondisi dapat berubah dan langkah-langkah apa yang mana harus diambil. Tidak lupa juga memungkinkan para manajer untuk memahamai cara mengatasi masalah ketika mereka muncul.

2. Mengkoordinasikan Suatu Kegiatan
Penganggaran atau Budgeting akan mendorong para manajer untuk membangun hubungan dengan bagian lain dari Operasii dan memahami berbagai dapertemen dan team untuk berinteraksi satu sama lain. Dan tentunya saling mendukung diantara mereka semua.

3. Memotivasi Manajer untuk Berusaha Mencapai Tujuan Anggaran
Penganggaran atau Budgeting ini akan membuat manajer lebih fokus untuk berpartisipasi dalam proses anggaran. Hal ini akan memberikan tantangan atau target bagi individu ataupun manajer dengan menghubungkan kompensasi dan kinerja mereka relatif terhadap anggaran.

Materi Training Corporate Budgeting
Materi yang mana akan kami berikan dalam pelatihan Penganggaran atau Budgeting Perusahaan

Training Corporate Budgeting

 

  • Prinsip budgeting dan cost control atau pengendalian biaya
  • Menghubungkan anggaran taktis dengan tujuan strategis perusahaan
  • Penganggaran atau Budgeting pendapatan
    Anggaran Operasional
  • Penganggaran atau Budgeting biaya
  • Menyiapkan departmental budget
    Anggaran persetujuan proses
  • Pengukuran kinerja terhadap budget
  • Praktik terbaik dalam pengendalian biaya
Peserta
Training Corporate Budgeting

Personil yang mana dapat mengikuti pelatihan Penganggaran atau Budgeting perusahaan yaitu: Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya Finance Departement dan department lain yang mana terlibat dalam penyusunan rencana budget unit kerja. Serta Profesional yang mana ingin menambah pengetahuan mengenai Budget & Planning.

Metode
Presentasi, diskusi, studi kasus dan Ice Breaking.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here