obat wasir, keputihan, vertigo mosehat,
Wasir

Obat Wasir Mosehat

Obat Wasir Mosehat – Saya menderita wasir akut lebih dari 3 tahun operasi sebelumnya pada 22 Mei 2015. Suatu hari di tahun 2009, ketika saya masih di SMA di Purworejo, Jawa Tengah, aliran lubang pantat saya darah segar atau perdarahan . Pada saat itu aku sedang BAB. Saya terkejut, tapi tidak tahu mengapa ia berdarah, dan apa yang akan Anda alami setelah itu, saya juga melakukan mengabaikan kasus “peringatan” prematur. hari setelah hari kemudian sebagian besar hidup dengan penderitaan untuk penderitaan: buang air besar sulit dan disiksa (karena sakit), duduk nyaman, tidurpun berderit. siksaan itu masuk ke saat setelah kuliah mengambil kelas karyawan di dunia IT di Yogyakarta pada tahun 2011.

Pengalaman Sakit Wasir Menahun

obat wasir mosehat

Pola hidup saya yang tidak penggemar olahraga; Dan suka makan makanan pedas; menghabiskan banyak waktu duduk; Kurangnya air minum, sayuran dan buah-buahan; dan dalam rentang waktu, sebagai konsumsi minuman beralkohol; Ini adalah kombinasi lengkap untuk kambuhnya wasir saya menderita. penderitaan saya di bawah serangan wasir akhirnya menyadari pada 20 Mei 2019: di rumah saya tidak lagi mampu berjalan dari kamar mandi ke kamar setelah evakuasi. merangkak Sebaliknya saya. Secara bertahap, karena saya merasa bahwa jika ada gesekan sedikit hanya akan memperburuk hal. Kaki saya menegang, perut saya terasa kembung dan BAB tidak lengkap sebagai pikiran saya panik.

Kemudian saya belajar bahwa saya menderita wasir atau tumpukan alias wasir (ambeien). Saya malu dan mencegah penyakit. Selama bahwa pada saat kekambuhan wasir saya selalu mencoba untuk mengkonsumsi obat-obat penawar. Bermacam-macam, mulai dari mabuk sampai dimasukkan ke dalam anus. Berbagai herbal juga konsumsi saya yang lain dari pada hari-hari tertentu saya juga pergi refleksi tukang pijat untuk pengobatan wasir. Hasilnya, tentu saja tidak.
Misalnya, setelah mengambil obat-obatan atau jamu dan pijat refleksi, wasir saya tidak kambuh lagi. Tapi itu hanya sementara. Beberapa hari setelah itu, aku kembali wasir berulang dan membuat saya merasa kembali banyak rasa sakit dan gatal-gatal di sekitar anus, dan nyaman bergerak. Tidak pernah meraung di kamar mandi karena kantor tempat saya bekerja sakit luar biasa saat buang air besar. Ketika saya melihat ke bawah, darah merah pekat dicurahkan kotoran saya.

Saya sudah menikah selama sekitar satu bulan pada saat itu. Istri saya melihat saya merangkak dan mengerang dan menangis. Dia mencoba untuk mengambil saya, tapi aku terlalu tak berdaya dan terus mengerang. Istri saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dapat membantu saya dan kemudian mengambil inisiatif untuk mencari informasi di internet yang memuat tentang penyakit wasir dan penyembuhannya Obat Wasir mosehat

Solusi Penyembuhan Sakit Wasir

IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24

obat wasir mosehat
Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan Orang Indonesia. Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi tubuh masyarakat Indonesia. Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, bukan hanya ekstrak daun kelor saja adanya formula tambahan dari Habbatussauda serta Propolis menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita.

Mosehat hadir sebagai solusi untuk berbagai macam masalah kesehatan. Mungkin inilah jawaban atas Do’a Anda semua. Mengatasi semua masalah kesehatan hanya dengan satu SOLUSI yaitu MOSEHAT.

Aturan Pakai : Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu)

Dosis :
– Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari.
– Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Komposisi : Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.

DAPATKAN OBAT WASIR MOSEHAT INI DI MARKETPLACE KESAYANGAN ANDA

testimoni obat wasir mosehat
testimoni obat wasir mosehat

Leave a Comment

WeCreativez WhatsApp Support
Pertanyaan Anda Siap Saya Jawab. Jangan lupa klik kirim..ya!! 0857-2135-9436
👋 Hai, pastikan Pesan Anda Terkirim di WA