obat vertigo, diabetes, asma, kolesterol mosehat
Kolesterol

Obat Kolesterol Mosehat

Obat Kolesterol Mosehat – Kolesterol tinggi bukanlah akhir semua, efek samping yang dapat dicegah dan asal masih didukung oleh diet dan olahraga. Banyak sukses mengontrol kolesterol, meskipun dokter tidak tahu obat istilah untuk kolesterol.

Pengalaman Saat Menderita Kolesterol

obat wasir, kolesterol mosehat

Ponijo misalnya, laki-laki yang lahir pada tahun 1993 yang beberapa waktu lalu ia dipaksa untuk menjalani pemeriksaan kesehatan untuk masuk ke pekerjaan. Hasil pengujian mengejutkan, karena kolesterol yang sangat tinggi meskipun dulunya merupakan atlet basket.

Bahkan, pada saat mendaftar di BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Ponijo jarang dilakukan begitu sibuk belajar di perguruan tinggi sehingga tubuh Anda sedikit membentang. Beratnya mencapai 78 kg, yang mewakili lemak tinggi hanya sekitar 168 cm.

Selain itu, Ponijo yang sangat doyan makan jeroan terutama kapalan iso sering digunakan untuk campuran sup. Seperti diketahui, makanan ini adalah salah satu pemicu tingginya tingkat kolesterol tidak boleh berlebihan.

“Lemak jika Anda bertanya kepada saya. Sukanya begitu-begitu jeroan makanan, daging. Tapi begitu jarang makan sayur,” kata Paijem teman dekat Ponijo

Sejak itu, dokter meresepkan diobati kolesterol dengan bahan fenofibrate aktif. Selain itu, Ponijo yang sementara keluar dari kapalan iso makanan favorit dan menjadi olaraga lebih rajin termasuk 3 kali seminggu futsal dan badminton setiap hari Minggu.

Hasilnya memuaskan, 4 bulan kemudian dan hasilnya Ponijo tingkat kembali cek kolesterol darah telah dikendalikan. Namun, untuk mencegah tingkat meningkat lagi, yang masih harus membatasi kapalan iso dan perlu olahraga teratur untuk membakar lemak.

Ponijo, yang tidak bisa lulus tes kesehatan untuk kolesterol tinggi 240 mg / dl, akhirnya bisa pergi pada diet 4 bulan dan berkonsultasi dengan dokter. “Sekarang turun. Ini bisa telah disewa pula, maka aman,” kata Paijem.

Kolesterol Naik untuk tugas-tugas yang sering di luar kota

Lain lagi dengan Bambang (29 tahun) bekerja sebagai auditor di Bandung. Bambang memiliki tinggi 171 cm memiliki berat 90 Kg.

Bambang sebelumnya mengakui bahwa ia adalah orang lemah yang hanya berbobot 60 kg. Tapi kemudian meningkatkan berat kerja, terutama di tempat kerja sebelum sekarang, telah bekerja di sebuah perusahaan audit swasta yang klien banyak di daerah.

“Sebagai auditor, banyak tugas saya di luar kota, jadi jangan makan secara teratur selama lebih makan atau restoran. Setelah lama tubuh akhirnya membengkak,” kata Bambang

Bambang merasa tubuhnya dalam bentuk yang sangat baik sejak Januari 2014. Tubuhnya sering lemah, kaki bengkak dan bahu selalu sakit. Atas saran dari ibunya, kemudian memeriksa kolesterol di laboratorium.

Memang setelah memeriksa kadar total kolesterol mencapai 380 mg / dl. Nah di atas normal 160-200 mg / dl. Dokter juga memperingatkan berapa banyak telah memasuki keadaan tidak sehat yang bisa membahayakan nyawa mereka karena kemungkinan stroke dan jantung terbesar.

Aku tidak ingin mati muda, Bambang kemudian mulai mengikuti rekomendasi dari dokter. Mengurangi porsi makan, tidak makan makanan goreng semua direbus. Mengurangi nasi, mengurangi makanan laut, daging dan hanya makan ikan dipepes, tahu dan tempe dibacam, putih telur orak tanpa menggunakan minyak serta minum, makan buah-buahan dan sayuran.

Ketika hari Sabtu dan Minggu, Bambang tidak ingin beristirahat dan bangun terlambat. menggunakan waktu luang untuk bermain tenis dan berenang. Juga menjauhkan diri dari rokok dan cukup tidur 7 jam.

Akibatnya, berkat disiplin diet dan latihan yang dilakukan setiap akhir pekan selama 6 bulan, Bambang kini hanya memiliki kadar kolesterol 170 mg / dl. Bobotnya juga dikurangi menjadi 75 kg sehingga lebih aman karena perut Anda buncit lagi.

Jika tidak lulus, kadar kolesterol tinggi beresiko memicu masalah jantung dan pembuluh darah. Komponen lemak yang buruk dapat menyebabkan pengerasan dan penyumbatan pembuluh darah, yang merupakan salah satu konsekuensi adalah kematian akibat stroke dan serangan jantung.

Namun, Dr Antonia Anna Lukito, SpJP-FIKA Lippo Karawaci Rumah Sakit Siloam ingat bahwa pemulihan jangka panjang tidak ada untuk kolesterol tinggi. Bagi mereka yang sudah memiliki sejarah atau faktor risiko, kolesterol akan naik lagi setiap saat jika diet tidak sehat.

“Kolesterol tinggi tidak diagnosis, sehingga tidak dapat dianggap sembuh. Biasanya didorong atau dikontrol dengan diet dan olahraga. Sekarang kadar kolesterol Anda, jika Anda jarang berolahraga dan diet tidak sehat setiap hari kedua tentu bangkit kembali, meskipun telah diobati, “kata Dr Antonia.

Rekomendasi Dari Dokter Antonia

“untuk menstabilkan kadar kolesterol dalam tubuh sebaiknya memang menjaga pola makan dan tentunya dibarengi dengan olahraga yang teratur sehingga metabolis tubuh dapat bekerja dengan baik” imbuh Dr Antonia, Beliau juga merekomendasikan obat herbal yang membantu menyembuhkan penyakit kolesterol yaitu obat kolesterol mosehat

IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24

obat vertigo, kolesterol mosehat
Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan Orang Indonesia. Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi tubuh masyarakat Indonesia. Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, bukan hanya ekstrak daun kelor saja adanya formula tambahan dari Habbatussauda serta Propolis menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita.

Mosehat hadir sebagai solusi untuk berbagai macam masalah kesehatan. Mungkin inilah jawaban atas Do’a Anda semua. Mengatasi semua masalah kesehatan hanya dengan satu SOLUSI yaitu MOSEHAT.

Aturan Pakai : Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu)

Dosis :
– Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari.
– Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Komposisi : Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.

DAPATKAN OBAT KOLESTEROL MOSEHAT DI MARKETPLACE KESAYANGAN ANDA

 

Leave a Comment

WeCreativez WhatsApp Support
Pertanyaan Anda Siap Saya Jawab. Jangan lupa klik kirim..ya!! 0857-2135-9436
👋 Hai, pastikan Pesan Anda Terkirim di WA