Konsultan SEO Indonesia | ISWANTO SEO
Krisdayanti Unggah Screenshot Percakapan
Trending

Jawab Tudingan Tak Balas WhatsApp Aurel, Krisdayanti Klarifikasi

Jawab Tuduhan Tak Balas WhatsApp Aurel

Krisdayanti Unggah Screenshot Percakapan, Inilah Penjelasannya!

Yogyakarta, Iswanto.com – Artis Penyanyi Kondang Legendaris Krisdayanti Akhirnya ia berbicara tentang berita miring baru-baru ini menyeret namanya dan dua putranya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Krisdayanti upload menangkap layar empat foto percakapan pribadinya dengan isi Aurel Mei 2020 kemarin di akun @krisdayantilemos.

Bismillahirrahmanirrahim. Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak-anak baik yang bersama saya maupun Aurel & Azriel,” tulis Krisdayanti, Minggu (7/6/2020).

Artis yang saat ini menjadi istri sah pengusaha Raul Lemos itu mengaku, tidak selalu memegang telepon genggamnya, sehingga dalam membalas chat pesan atau teks bisa cepat atau lambat.

Jadi kali ini saya ingin mengklarifikasi berita yang sangat baik bahwa saya tidak menjawab ketika pesan dari anak saya, yang tidak benar. Jika tidak, saya senang untuk menerima pesan dari mereka dan begitu membaca langsung membalas,” kata Krisdayanti.

KD nama Sapaan umumnya disebut, berharap warganet tidak lagi Raul Lemos.

Screenshot Unggah Percakapan Krisdayanti dengan Aurel

krisdayanti raullemos

Saya mohon perhatian pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah paham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2, apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya,” tulis Krisdayanti.

Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka,” tegasnya.

anggota Majelis DPR RI mengatakan bahkan ini, ia masih berhubungan baik dengan anak-anak Raul Lemos di Timor-Leste.

DomaiNesia

Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran. Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih,” pungkas tutup Krisdayanti.

Pada saat itu, Aurel mengucapkan selamat Idul Fitri dan mengatakan ibunya tidak datang menanggapi pesan singkat.

Leave a Comment

WeCreativez WhatsApp Support
Pertanyaan Anda Siap Saya Jawab. Jangan lupa klik kirim..ya!! 0857-2135-9436
👋 Hai, pastikan Pesan Anda Terkirim di WA