Konsultan SEO Indonesia | ISWANTO SEO
kopi jujur aksi bagi kopi gratis
Kopi Jujur

Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen merupakan ide cemerlang dari sebuah organisasi yang menyemangati masyarakat indonesia yang kini tengah menjalani masa pandemi COVID-19, siapa yang menyangka bahwa indonesia sekarang ini terkena virus Covid-19 yang sangat berbahaya dan juga mengancam nyawa bagi yang sudah tertular virus ini.

Namun bagi orang yang daya imunitasnya tinggi sangat memungkinkan selamat dari virus ini, sehingga Kopi Jujur menggagas gerakan hidup bersih menjaga kesehatan. bentuk dukungan melalui kampanye Kopi Jujur, kopi asli tanpa campuran essen yang akan dibagikan langsung kepada relawan di musim pandemi COVID-19 tahun 2020 sekarang ini.

Alasan Mengapa Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen Dipilih Sebagai Topik Utama?

Bagi mereka yang tidak suka dan tidak akrab dengan kopi, kadang membuat saya bertanya-tanya. “Mengapa banyak orang tidak menyukai kopi?”. Setelah belajar dan membaca dari berbagai sumber, Ternyata kopi merupakan minuman yang sangat identik dengan kejujuran pasalnya orang yang meminum kopi biasanya akan mengeluarkan pendapatnya atau uneg-unegnya yang keluar dari dalam hati ketika sudah santai, dan kebisaan orang indonesia jika minum kopi pasti tidak sendirian atau ada tempat tongkrongan yang pas untuk ngobrol dan tukar pikiran sehingga menimbulkan kejujuran dalam diri.

Sejarah Kopi di Indonesia

jenis kopi di indonesia

Apa penyebab kopi disukai oleh orang-orang seperti orang-orang terdahulu dalam waktu yang lama, jangan kaget, mengapa orang di negara kita sangat akrab dengan minuman kopi hitam ini. Sejarah mencatat bahwa bahkan kopi telah berada di Indonesia sejak zaman penjajahan Belanda. Tepatnya pada tahun 1696 ketika itu Belanda mencoba untuk membudidayakan bibit kopi yang kemudian ditanam di Nusantara atau Hindia-Belanda.

Sehingga kopi saat ini sangat mudah sekali ditemukan diberbagai belahan pulau indonesia, Alasan lain mengapa orang menyukai kopi terlalu mudah saya menemukan kopi yang nyata di Indonesia. Hal ini disebabkan distribusi yang merata di perkebunan kopi ke berbagai daerah Indonesia. Ekspansi ini luas perkebunan kopi bahwa lebih banyak orang mencicipi kopi untuk rasa yang pas.

Ada 7 Jenis Kopi di Indonesia

Indonesia merupakan salah satu yang terbaik negara penghasil kopi, termasuk produksi tahunan mencapai 600 ribu ton mampu memasok kopi 7% kebutuhan kopi di dunia. Menurut data dari Departemen Pertanian (Deptan RI), Indonesia merupakan produsen kopi terbesar di dunia setelah Brazil dan Kolombia.

Pemerintah menunjukkan bahwa ada setidaknya 16 jenis kopi yang tuntutan pasar internasional. Namun, tujuh dari berikut ini adalah paling disukai.

1. Gayo Arabica Coffee, Asal Sumatera

kopi Aceh lebih encer tekstur alias tidak terlalu berat dengan tingkat keasaman yang seimbang. Anda tidak cocok untuk penggemar kopi asam. Masyarakat Aceh memiliki presentasi khas tardisional. Tidak rumit, tapi kopi dan air direbus dalam panci hingga mendidih, lalu tuangkan ke dalam segelas susu dan gula.

2. Kopi arabika Kintamani, Asli Bali

Kintamani kopi menjadi salah satu kopi yang sangat populer di Jepang, Eropa dan beberapa negara Arab. kopi tujuan ekspor utama Kintamani adalah di tiga negara tersebut. Rasanya hanya karena dominasi jeruk segar dan wangi bunga, keasaman dan kekentalan media asam.

3. Kopi arabika Toraja

Beberapa negara tujuan utama ekspor kopi Toraja adalah Jepang dan Amerika Serikat, karena karakteristik yang unik, sesuai dengan kebiasaan minum kopi di sana. Toraja kopi biasanya tidak meninggalkan rasa pahit setelah itu untuk beberapa orang merasa terganggu ketika minum kopi ini.

Sensasi rasa pahit disebabkan kopi pahit hanya di awal dan hilang satu tegukan. Kopi Toraja tumbuh di sebagian lainnya dari Sulawesi cenderung memiliki rasa earthy, seperti rasa tanah atau hutan dengan kandungan asam rendah.

4. Kopi Arabika dari Jawa Ijen

Sebuah kontainer kopi Java Bondowoso Ijen gemuruh khas diekspor untuk pertama kalinya pada tahun 2011, namun popularitasnya melonjak luar negeri setiap kali. Sampai 2016, Indonesia berhasil mengekspor 43 kontainer atau setara dengan 858,91 ton kopi. Meraung Ijen Java Coffee memiliki fitur unik yang sedikit rasa pedas dengan aroma bunga liar. keasaman, tapi cenderung asam sitrat Java.

5. Kopi Liberika Rangsang Meranti, Riau

Berdasarkan situs disperin.riau.go.id, kopi Liberika dari Kepulauan Meranti telah menerima sertifikasi indikasi geografis (GI), dan dinyatakan sebagai salah satu produk pertanian terbaik oleh Direktorat Jenderal kekayaan intelektual nasional. Kopi sangat populer di Malaysia dan Singapura sebagai tujuan ekspor yang lebih besar kedua.

6. Arabika Flores Bajawa

Viskositas cukup padat, namun rendahnya tingkat keasaman. Tidak seperti kebanyakan kopi Indonesia, kopi arabika wilayah Bajawa, Flores, Nusa Tenggara Timur memiliki rasa dominan cokelat dan vanili dengan kacang sedikit setelah rasa. Amerika adalah negara sebagian besar ekspor kopi kosmoditas Flores Bajawa.

7. kopi Robusta Waterford

Aroma yang cukup unik, yaitu, bau tembakau dengan rasa pahit terkonsentrasi dan mendominasi. Tapi itulah yang kopi yang khas Temanggung, Jawa Tengah, sangat otentik dan populer. Bahkan pasar ekspor telah negara di Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin sudah mencapai.

Gerakan Melawan Virus Covid-19 Melalui Berbagi Kopi Gratis

kopi jujur

Tindakan Kopi jujur ​​terhadap Virus Covid 19, dimana kita dapat memeriksa kopi tanpa essen adalah kopi yang benar-benar asli, dan sekarang kopijujur.id memiliki program aksi kemanusiaan dalam kasus mahkota pandemi #covid-19 (coronavirus 2019) yang melanda Indonesia. Aksi ini merupakan kepedulian Kopi jujur dengan tema satu juta cup cangkir kopi jujur. di mana kopi 100% jujur ​​tanpa Essen disajikan juga sangat aman dikonsumsi seluruh masyarakat di kawasan jakarta terutama di sopir taksi, tenaga medis kesehatan dan para gojek online.

tindakan dukungan 1 juta secangkir kopi gratis Jujur kopi diproses menggunakan 100% nyata dan aman dikonsumsi oleh staf medis, tenaga kesehatan yang menjadi garda depan COVID 19 epidemi di Jakarta. Tidak hanya rumah sakit, kopi Jujur sekarang memperluas aksinya dengan tukang ojek, sopir taksi dan pekerja di daerah Jakarta.

mengundang kopi tulus semua komunitas kopi, barista Indonesia, pengusaha, influencer untuk-milenium, selebgram, YouTuber, blogger, tiktokers, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat untuk mendukung aksi satu juta kopi sebagai bentuk solidaritas dalam memerangi wabah virus corona di Jakarta untuk bantuan share, seperti, mendukung penyebaran informasi tentang kegiatan.

Tindakan ini akan berlangsung selama 2 bulan dari tanggal 30 Maret 2020 – 30 Mei 2020

Dengan dukungan awal dari 10.000 cangkir kopi dibagikan secara gratis antara lain kopi tubruk Bencoolen 100% Asli Halus Robusta penyaring kopi, jahe, kopi listrik Barista dan peralatan penuh selama 8 rumah sakit rujukan di Jakarta. Tidak hanya rumah sakit, kopi Jujur sekarang memperluas aksinya untuk menyediakan kopi, roti dan masker untuk pengemudi ojek online, sopir taksi dan pekerja di beberapa titik di wilayah Jakarta.

Tambahan dukungan 1 juta Kejujuran secangkir kopi maka Anda perlu pejuang penutup ekstra tenaga Barista kopi dan pembantu lainnya, seperti peralatan kopi, kantong gula, secangkir kertas panas, pengaduk, roti, masker dan kendaraan logistik serta toko kelontong.

TINDAKAN KOPI JUJUR DARI 1 JUTA KOPI DIBAGI GRATIS

Untuk mendukung aksi 1 juta kopi cangkir Kepada dokter, tenaga kesehatan dan karyawan layanan rumah sakit di 8 Rumah Sakit Referensi untuk COVID19.

Anda Bisa Berdonasi melalui Kitabisa.com dan Benihbaik.com

kopi jujur kopi asli tanpa essen
Informasi layanan DONASI
Kopi Jujur Peduli Terhadap Masyarakat di Karatina Pandemi Covid-19 Jakarta
Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen
Posko Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen
kopi jujur, kopi asli tanpa campuran essen
Relawan Kopi Jujur melakukan Donor Darah

300 CUP KOPI DAN ROTI UNTUK DIBAGIKAN KE DRIVER OJEK ONLINE

kopi jujur bagi kopi gratis ke gojek

KOPI JUJUR melanjutkan  tindakan SATU JUTA CUP KOPI JUJUR GRATIS memperluas tujuan sumbangan ke dasar dan pekerja sepeda motor di daerah Cempaka Putih, Jakarta, pada tanggal 8 April 2020. Tindakan ini menyangkut penyediaan minuman panas seperti pengolahan kopi kopi menggunakan asli 100% Kopi, air dan gula aren dan jahe yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan aman untuk dikonsumsi.

Beberapa tukang ojek secara online juga mengatakan ratapan sebagai menhutang untuk membeli susu formula bayi sampai ia diusir untuk disewa nya karena tidak mampu membayar. hari buruh mengeluh terlalu sulit untuk mendapatkan uang untuk pembelian makanan dan ejekan untuk makan mie instan, mereka sangat senang dengan program ini mampu mengisi perut mereka dan berharap pemerintah akan memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari sehingga kebutuhan mereka terpenuhi .

Sebagai keberlanjutan tindakan ini, kopi JUJUR juga terus berkolaborasi dengan berbagai masyarakat dan rumah sakit untuk membuat sumbangan sebagai tersedia dapat tersalurkan dengan baik. Semua bentuk dukungan dan bantuan akan sangat berharga untuk kami dan staf medis di rumah sakit referensi 8 COVID 19, pengemudi ojek, sopir taksi dan pekerja lepas yang sangat merasakan dampak dari 19 COVID wabah.

Sejak aksi dimulai pada 30 Maret 2020 – 31 Mei 2020, KOPI JUJUR dan tindakan pada 5 Rumah Sakit Pemerintah Referensi COVID 19 RS Bhayangkara Kelapa Dua, RSAL Mintohardjo, Rumah Sakit Cengkareng, RSIP Sulianto Saroso, dan rumah sakit persahabatan pekan lalu dan akan terus di rumah sakit Gatot Subroto Angkatan Darat, rumah sakit dan rumah sakit minggu pasar Fatmawati. Dukungan pertama diberikan oleh Bencoolen COFFEE dengan memberikan sebanyak 10.000 Robusta Coffee 100%. Dan kami berharap untuk melanjutkan aksi kami hingga 1.000.000 cangkir kopi jujur atau  sesuai dengan jumlah dukungan yang diterima.

Hingga April 9, 2020, menurut WHO, wabah virus COVID di Indonesia meningkat 19 untuk total 3.293 kasus yang dikonfirmasi positif dan 280 pasien meninggal. Oleh karena itu, untuk melanjutkan aksi SUVENIR JUJUR JUJUR DAN GRATIS JUTA memberikan bantuan kepada tenaga medis di Sulianti Saroso adalah rumah sakit rujukan pemerintah dalam menangani masalah ini COVID 19. Aksi untuk penyediaan minuman panas kopi yang dibuat dengan 100% jahe asli kopi dan air gula aren dan roti yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan aman untuk dikonsumsi.

Sebagai keberlanjutan tindakan ini, kopi JUJUR juga terus berkolaborasi dengan berbagai masyarakat dan rumah sakit untuk membuat sumbangan sebagai tersedia dapat tersalurkan dengan baik. Semua bentuk dukungan dan bantuan akan sangat berharga untuk kami dan staf medis di rumah sakit referensi 8 COVID 19, pengemudi ojek, sopir taksi dan pekerja lepas yang sangat merasakan dampak dari 19 COVID wabah. Sejak aksi dimulai pada 30 Maret 2020 pada tanggal 31 Mei 2020, KOPI JUJUR dan tindakan pada 5 Rumah Sakit Pemerintah Referensi COVID 19 RS Bhayangkara Kelapa Dua, RSAL Mintohardjo, Rumah Sakit Cengkareng, RSIP Sulianto Saroso, dan rumah sakit persahabatan pekan lalu dan akan terus di rumah sakit Gatot Subroto Angkatan Darat, rumah sakit dan rumah sakit minggu pasar Fatmawati. Dukungan pertama diberikan oleh Bencoolen COFFEE dengan memberikan denda 10.000 Robusta Coffee 100%. Dan kami berharap untuk melanjutkan aksi kami hingga 1.000.000 atau lebih jujur ​​secangkir kopi sesuai dengan jumlah dukungan yang diterima.

Question & Answer

Apa Tujuan dari “Aksi 1 juta KOPI JUJUR GRATIS”?

Tujuan aksi ini adalah mengajak seluruh komunitas kopi, para barista indonesia , pengusaha , para-millenial influencer, selebgram, youtuber, blogger, tiktokers, Public Figure dan seluruh masyarakat luas untuk mendukung aksi satu juta kopi gratis sebagai bentuk solidaritas dalam melawan wabah virus corona di Jakarta .

Bentuk Bantuan Apa Yang didonasikan?

Tenaga Barista Pejuang, Peralatan Kopi & pendukung lainnya seperti kopi, gula sachet , hot paper cup , stirer , tenaga dan kendaraan untuk logistik. Roti atau makanan berat lainnya. Masker untuk mencegah penularan penyebaran COVID 19. Serta donasi berupa uang atau bentuk lainnya untuk menunjang aksi ini.

Kemana Saya mentransferkan Donasi Dalam bentuk Uang?

  1. Kita Bisa
  2. Benih Baik
  3. Rekening BCA
    a/n PT. Cybers Global Indonesia
    No rekening : 5045113245Donatur Paket per 100 Cup senilai Rp. 250.000 dan Kelipatan nya
    (harap mencantumkan nama donatur dan nomor handphone pada berita transfer)

Kapan Dimulainya Kegiatan Ini?

Dari tanggal 30 Maret 2020 sampai dengan 30 Mei 2020 selama 2 bulan

Demikian informasi mengenai Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen, mudah-mudahan hati para pembaca tergugah untuk membantu solidaritas kemanusiaan karena bantuan anda sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Terimakasih atas perhatiannya sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat.

Salam Sehat

ISWANTO SEO

Leave a Comment

WeCreativez WhatsApp Support
Pertanyaan Anda Siap Saya Jawab. Jangan lupa klik kirim..ya!! 0857-2135-9436
👋 Hai, pastikan Pesan Anda Terkirim di WA