Jual Perlengkapan bayi jogja
Bayi

Jual Perlengkapan Bayi Murah Terdekat di Jogja

Jual Perlengkapan Bayi Murah Terdekat di jogja – Hallo Ayah Bunda yang saat ini tengah mencari perlengkapan untuk sang buah hati, kadang kala sebagai pengantin baru khususnya ketika ada kehadiran keluarga baru yaitu anak, mungkin membutuhkan persiapan dalam merawat dan segala sesuatunya pasti dipikirkan, entah itu tempat tidurnya dan pakaian lainnya.

Sehingga bunda biasanya lebih teliti dalam memilih bahan yang digunakan mengingat keamanan ketika digunakan nanti, seperti halnya bahan kain pakaian yang berkualitas untuk menjaga supaya tidak terjadi iritasi pada si bayi, kemudian disisi lain dilihat dari aspek keawetannya, apakah bahan yang digunakan tahan terhadap luntur dan juga tidak kasar maka bunda benar-benar memilih produk yang berkualitas sebagai keamanan dan kenyamanan untuk sang buah hati.

Pengalaman yang pernah saya alami ketika membeli produk di situs penjualan online pada waktu itu tahun 2017 sedang membooming produk perlengkapan bayi baik dari lokal maupun impor, dimana ada program diskon besar untuk menarik banyak calon pembeli secara online, nah saya pribadi yang belum berpengalaman membeli dan mengenal betul produk yang ditawarkan karena dari segi iklan juga menarik hati untuk membeli ditambah lagi selain ada program diskon plus beli 5 stel baju bayi free susu bebelac.

Dan saya akhirnya memutuskan membeli tanpa melihat kualitas bahan yang digunakan dan karena terpikat oleh diskon dan tawaran iklan yang menarik bahkan motif pakaian bayi juga sangat lucu, dalam hati beruntung bisa membeli pakaian buat anak saya sehemat ini. Setelah melakukan pemesanan dan pembayaran seminggu kemudian produk yang dipesan datang dan saya bergegas untuk membukanya.

Pertama kali saya mengenakan untuk si buah hati memang tidak ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan namun setelah 3 hari kemudian kulit pada anak saya ada bercak merah dan saya periksa baju yang dikenakan kemarin, dan setelah saya cuci benar saja ada bekas luntur pewarna pakaian, saya pikir produk yang saya beli aman ternyata terjadi seperti ini, sehingga ini menjadi pembelajaran tersendiri jika suatu saat nanti membeli produk secara online maupun offline, dan memeriksa betul kualitas dan bahan yang terkandung dalam produk tersebut serta memastikan produk yang dijual juga sudah lulus SNI.

Pada akhirnya pakaian yang kemarin saya beli dan dianggap hemat tetapi membawa bencana  buat si bayi, sehingga saya berjanji pada diri saya sendiri akan membeli produk yang berkualitas dan juga sudah mengantongi ijin dari pemerintah indonesia sebagai jaminan bahwa produk yang diedarkan dipasaran aman dan terpercaya.

Nah, bagi bunda yang saat ini bertanya-tanya perlengkapan bayi apa saja untuk bayi yang baru lahir dan kebutuhan perlengkapan apa saja buat ibu yang habis melahirkan, tentu saja sebagai seorang ibu memikirkan hal demikian untuk mengantisipasi supaya tidak terjadi apa-apa dikemudian hari alias tidak kisruh butuh ini itu dan segalanya sudah dipersiapkan sejak dini sehingga tidak menimbulkan rasa khawatir.

Umumnya untuk keperluan untuk ibu hamil yang mempersiapkan perlengkapan bayi biasanya sudah mengetahui bayi yang dikandung status kelaminnya perempuan atau laki-laki, karena memeriksa kandungan secara rutin sehingga mendapatkan informasi untuk calon sang buah hati ini hadir di tengah-tengah keluarga ayah dan bunda.

Untuk keperluan Ibu yang sudah melahirkan biasanya memberlukan gurita ibu hamil untuk mengikat bagian perut dengan tujuan menstabilkan kondisi perut yang telah mengembang supaya mudah menyusut seperti sediakala dan juga menghindari lemak menumpuk dibagian perut serta menjaga dari gerakan berlebih pada tubuh. Biasanya ibu yang baru saja melahirkan merasakan sakit dibagian rahim dan juga pada area kemaluan wanita sehingga benar-benar harus dijaga dan tidak boleh mengangkat beban berlebih karena otot-otot harus distabilkan.

selain itu ibu hamil yang baru melahirkan juga harus menyediakan pump ASI atau pompa air susu ibu ini berlaku bagi bunda yang tengah sibuk kerja biasanya 2 minggu setelah melahirkan dapat melakukan aktifitas seperti sediakala namun perlu hati-hati supaya tidak mudah lelah dan kesehatan seorang ibu juga berpengaruh terhadap kualitas susu yang diberikan kepada sang buah hati.

jadi Alat Pump ASI ini membantu bunda ketika pergi beraktifitas tanpa menghilangkan nutrisi makanan pokok untuk si bua hati, dan kadangkala bunda merasa malu ketika mau menyusui anak di tempat umum, nah bunda juga bisa memberikan ASI tanpa harus membuka baju hehehe… sederhana kan bunda. dan ingat asi tersebut juga disimpan ditempat yang aman dan dengan kadar suhu yang baik, sekarang juga banyak tas bayi yang sudah dilengkapi tempat botol air susu ibu yang terbuat dari alumunium foil sehingga aman dari suhu luar.

Sekarang untuk kebutuhan sang buah hati, apa saja yang diperlukan karena kebutuhan bayi sangat kompleks dan banyak jenisnya belum lagi nanti kalo sudah mulai dewasa kebutuhannya juga berbeda dari waktu ke waktu nanti juga bunda bisa menyesuaikan.

Bunda juga harus mengetahui terlebih dahulu karakter dari bayi, bahasa ibu tentu lebih mudah mengenali bahasa bayi yang baru lahir karena ikatan bathinnya juga sangat kuat, beda sama ayah yang kebingungan ketika bayinya menangis hehehee… pasti panggil unit gawat darurat bundaaaaa……..

bayi memerlukan tempat yang nyaman dan pakaian yang hangat dan juga aman, karena bayi sangat sensitif terhadap udara luar maka memerlukan kehangatan salah satunya selimut, kasur dan pakaian tak lupa juga popok untuk antisipasi bayi berak atau kencing, untuk bunda jika berada dirumah juga bisa mengenakan popok yang bisa di cuci, namun kalo bepergian bisa menggunakan popok sekali pakai saja, karena ini lebih simpel.

untuk menjaga bayi dari sengatan nyamuk sebaiknya tempat tidurnya atau box bayi sudah dilengkapi kasur yang baik dan celemek supaya ketika bayi kencing tidak tembus sampai kasur dan juga bantal bayi juga harus nyaman dan lembut karena bagian tubuh bayi sangat rentan terhadap benda keras, setelah di bagian dalam box bayi sudah terlengkapi yang terakhir adalah kelambu bayi untuk menjaga bayi dari nyamuk yang mengancam nyawa bayi bunda.

jadi ayah dan bunda tidak perlu lagi menggunakan bahan obat nyamuk yang asal muasalnya terbuat dari bahan kimia, ini sangat berbahaya bunda karena udara yang beradar di ruang kamar bayi mengandung racun sehingga ketika dihirup akan menimbulkan efek yang sangat serius seperti persesakan nafas bahkan bisa menjangkit ke paru-paru.

setelah tempat bayi sudah dipenuhi dengan baik maka bunda juga menyiapkan pakaian minimal 5 stel per hari karena ketika bayi berkeringat dan baju yang dikenakan tidak segera diganti maka akan menimbulkan alergi dan bakteri yang ada di baju tersebut dapat mengancam kulit bayi, disisi lain bayi juga sudah membawa alam kondrat yaitu keluar air liur secara terus menerus maka bunda memastikan mengenakan celemek bayi baik sedang memberi makan maupun aktifitas yang lain seperti jalan-jalan menggunakan kereta stroller bayi.

dan bagian tubuh yang paling sensitif pada bayi ialah tangan dan kaki sehingga memerlukan kaos tangan kaki yang sesuai ukuran bayi bunda, dan bayi kadang memainkan tangannya untuk mengulum tangannya atau kakinya sehingga dengan mengenakan kaos tangan kaki ini lebih aman dan tidak menimbulkan kekhawatiran.

mungkin bunda merasa kok banyak sekali kebutuhannya ya, iya kan namanya bayi banyak perawatannya, nah itu tadi membahas dari sisi pakaiannya, sekarang dari segi peralatannya yang dibutuhkan antara lain: peralatan makan seperti sendok dan mangkuk khusus bayi dan juga tempat susu bayi yang aman dan higienis. Jika anda bepergian juga membutuhkan selimut bayi dan juga tas bayi baik yang ukuran tas besar untuk membawa perlengkapan lainnya seperti pakaian, bedak bayi, popok dan lain sebagainya, dan juga bisa mengenakan tas sedang jika bunda bepergian tidak jauh dari rumah seperti menghadiri acara pernikahan, acara arisan dan lain sebagainya.

namun jika bunda hanya pergi ke pasar sebentar dengan mengajak bayi tentu bunda memerlukan gendongan samping khususnya bayi yang masih usia 1-12 bulan namun kalo sudah lebih dari itu kebanyakan orang sudah menggunakan gendongan depan atau hipseat, sehingga lebih praktis dan mudah digunakan, dalam hal membawa tas tentu bunda bisa memilih tas kecil untuk keperluan bayi saja.

sebenarnya masih banyak lagi produk perlengkapan bayi yang dibutuhkan seperti mainan bayi yang aman dan juga perlengkapan bayi lainnya yang belum saya sebut secara mendetail, dengan adanya kebutuhan bayi dan ibu hamil yang begitu banyaknya maka bunda dan ayah juga harus cerdas dalam memilih produk perlengkapan bayi, seperti yang sudah saya paparkan tadi, dalam membeli produk khususnya perlengkapan bayi harus berstandart SNI ini demi keamanan dan jaminan konsumen.

Qistin Baby Shop menghadirkan beberapa kebutuhan perlengkapan bayi dan ibu hamil, kami selaku penjual sudah mensortir produk yang layak dijual dipasaran dan sudah terpercaya kualitasnya, sehingga ayah dan bunda tidak usah khawatir lagi mengenai produk yang kami tawarkan.

Qistin Baby Shop Hadir sebagai solusi untuk ayah dan bunda untuk memenuhi kebutuhan bayi, kami memberikan pelayanan secara profesional dan menjaga komitmen kami dalam melayani konsumen, sebagai distributor perlengkapan bayi yang sudah bekerjasama dengan produsen pelengkapan bayi terpercaya di indonesia, kami senantiasa menjaga kualitas produk yang beredar dipasaran sehingga kepercayaan konsumen adalah prioritas kami.

sebagai distributor perlengkapan bayi yang terbesar di indonesia, Qistin baby shop juga melayani pembelian secara grosir dan menerima reseller atau dropshipper di seluruh kota indonesia, dengan kualitas produk yang terjamin dan juga harga jual perlengkapan bayi yang murah membuat salah satu pilihan terbaik untuk para konsumen.

Kami mempercayakan produk perlengkapan bayi dari beberapa produsen yang sudah berpengalaman dibidangnya sehingga terjamin mutu produknya salah satunya nama Brand perlengkapan bayi mulai dari kalangan menengah keatas maupun menengah kebawah, harga juga menyesuaikan daya beli masyarakat indonesia sehingga konsumen lebih mudah memilih produk perlengkapan bayi mana yang dipilih, semua produsen ini bersama-sama sudah mengantongi iji SNI.

Kami Menyediakan Berbagai Brand Perlengkapan Bayi di indonesia seperti:

Dialogue baby
Baby Scoot
Moms baby
Omiland baby
  • Gendongan Bayi
  • Tas Bayi
  • Kasur Bayi
  • Kado bayi
  • Kojong Bayi
  • Kelambu Bayi
  • Popok Bayi
  • Selimut Bayi
  • Hipseat bayi

Jual Perlengkapan Bayi Murah dan Terlengkap dapat mengirim ke Jakarta, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul, Klaten, Magelang, Semarang, Kudus, Demak, Malang, Pemalang, jepara, Pekalongan, kebumen, Banyumas, Purwokerto, Banjarnegara, Cilacap, Bandung, Bali, Medan, lampung, Aceh, Lombok, banjarmasin, Balikpapan, denpasar, Gianyar, Makassar, Bengkulu, Banten, Bekasi, Tangerang, Bogor, Purwakarta, Cirebon, Tasikmalaya, cianjur, sukabumi, papua, kediri, surabaya, demak, pasuruan, nganjuk, wonogiri, solo, surakarta, salatiga, boyolali, ungaran, ambarawa, purworejo, madura, tulungagung, ngawi, banyuwangi.

Leave a Comment

WeCreativez WhatsApp Support
Pertanyaan Anda Siap Saya Jawab. Jangan lupa klik kirim..ya!!
👋 Hai, pastikan Pesan Anda Terkirim di WA