Konsultan SEO Indonesia | ISWANTO SEO
jasa bangun rumah etnik jawa
Etnik Jawa

Jasa Bangun Rumah Etnik Jawa

Jasa Bangun Rumah Etnik Jawa –  Hai Sahabat Pecinta rumah etnik jawa dimanapun kalian berada, semoga kalian senantiasa diberikan perlindungan, kemudahan serta kelancara di setiap aktivitasnya. Pada kali ini saya akan mengulas informasi tentang jasa bangun rumah etnik jawa khususnya di wilayah jogja dan sekitarnya.

Jasa Bangun Rumah Etnik Jawa Modern Dengan Sistem Borongan

Namun bagi kalian yang berada di luar jogja juga bisa menyimak artikel ini, jadi jangan idealisme ya, santai aja kawan kita kan teman jadi tidak apa-apa berbagi pengetahuan informasi apalagi info yang disampaikan berguna bagi pembaca, So saya mulai ya penulisannya, soalnya lagi hujan nih di jogja, dan hawanya juga dingin bbrrr, sayangnya masih jomblo.

Rencana mau dikenalin calon mertua hehehehe. eeittsss baru calon lho ya… tapi syaratnya harus lulus kuliah dulu biar mantep katanya hehehe. Nah kendalanya ini dia yang akan saya tulis, apa itu yuk cermati kata demi kata tulisan saya dibawah ini, pokoknya dramatis nanti kalian juga bisa bayangin, apalagi bagi kalian yang sudah memiliki keluarga baru yang masih numpang sama mertua atau malah masih ngontrak, kepengen dong punya rumah sendiri?

Tapi bagi kalian yang saat ini masih numpang atau ngontrak bersyukurlah karena masih diakui dan dilindungi oleh hukum, karena banyak kok diluaran sana orang entah dimana tempat tinggalnya, dan selalu berpindah-pindah, namun bagi yang baca artikel ini tentu tidak sampai seperti itu kan? memiliki tempat tinggal yang belum jelas, atau mau bikin rumah bingung biayanya masih sedikit, padahal pengen banget tuh punya rumah sendiri.

Terlebih kalian masih keturunan jawa yang memiliki jiwa seni dan budaya, tak ada salahnya punya rumah dengan kultur jawa meskipun kata orang jaman sekarang sudah ketinggalan jaman, jangan salah justru rumah khas jawa malah saat ini sedang hits lho, mau tau kenapa? sebab rumah khas jawa selain simbolis adat juga memiliki nuansa kewibawaan bagi pemiliknya, bukan berarti kalian jadi kelihatan kaya raya oh jelas bukan, karena kultur jawa memegang teguh nilai-nilai luhur dan tingkah laku yang sopan.

Nah, kalo kalian mempunyai rumah khas jawa pasti akan terlihat menawan, lembut dan tentunya orangnya menjadi sederhana sehingga mudah bergaul dengan masyarakat sekitar, kalo pun menawarkan teman atau kerabat yang jauh bahasanya bisa lebih sederhana namun mengena dihati, biasanya orang menawarkan main kerumahnya dengan cara menggunakan tata bahasa “monggo mampir wonten gubuk kulo“.

Dari tata bahasa saja sudah terlihat menawan, mengena di hati, siapa coba yang tidak tertarik, apalagi didepan rumah terdapat burung perkutut khas ala kraton membuat suasana menjadi cair dan juga menyatu dengan alam, dan kalo tetangga berkunjung ke rumah juga tidak sungkan atau segan, karena rumah khas jawa memang dibuat lebih ramah baik pada pemiliknya maupun pengunjungnya.

Saya pribadi orang kampung yang berasal dari desa brengkol kecamatan pituruh kabupaten purworejo, kalo mau main berkunjung ke ketempat kelahiran saya nggeh monggo,…. tapi janjian dulu ya kadang saya tidak di rumah, ya biasa urusan kerjaan luar kota hehehe. suasana pedesaan amatlah sejuk nan damai apalagi deket sawah yang tiap malam kalo musim penghujan pasti dengar suara nyanyian kodok yang aduhai bikin tidur semakin pulas…

Setiap paginya sarapan dengan ketela goreng atau pisang goreng lalu ditemani secangkir kopi NASGITELPanas Legi kenthel“, ssrruuuppuuutttt….. makkyyuusss pokoknya, apalagi kalo kalian memiliki pasangan  yang cantik dan sopan, pas ngobrol di teras juga enak, ada tempat kursi sandaran yang bisa memanjakan badan.

Nah itu suasana di kampung saya, beda lagi ceritanya kondisi diperkotaan, sudah rumahnya dipagar trus kalo main pun kadang sungkan atau canggung ntar di kiranya minta pinjaman uang lagi, kan ya repot…. itu dia perbedaannya, namun tidak masalah sih kalo kalian sudah nyaman di kota yang jarang bersosialisasi dengan tetangga terkecuali waktu ronda atau pas kumpulan RT.

Kabar baiknya bagi kalian yang saat ini sedang mencari konsultan developer jasa bangun rumah etnik jawa modern yang murah dan sistem pengerjaannya transparan serta memiliki pengalaman dibidangnya, Tenang Qistin properti hadir menjawab masalah yang sedang kalian keluhkan, sebagai developer terpercaya dan transparan, qistin properti memberikan solusi terbaik untuk rumah etnik jawa idaman kalian.

Berapa Biaya Jasa Bangun Rumah Etnik Jawa?

Pertanyaan yang kerap sekali kita dengar untuk masalah pembangunan hal pertama kali yang ditanyakan adalah biaya, kemudian jangka waktu pengerjaan yang terakhir legalitas pembangunan itu sendiri, Tenang di Qistin properti sudah memiliki tenaga ahli dibidangnya dan masing-masing tenaga ahli memiliki kemampuan dan tugasnya, sehingga kalian tidak usah ragu lagi bekerjasama dengan qistin properti.

Perlu dipikirkan ulang ketika memilih jasa bangun rumah etnik jawa yang kadang ada beberapa developer tidak transparan terhadap produk dan sistem pengerjaan maupun perhitungan biaya, maka dari itu qistin properti dengan jeli menangkap celah dari keluhan konsumen yang pernah ada, seperti jadwal pengerjaan melebihi batas yang ditentukan bahkan biaya ikut terimbas didalamnya, jadi sebagai konsumen jelas kecewa berat, karena tidak konsisten dengan apa yang dijanjikan.

Mengapa Pilih Jasa Bangun Rumah Etnik Jawa Modern di Qistin Properti?

Jasa Bangun Rumah Etnik Jawa qistin properti

Dengan Motto Penyedia layanan jasa bangun rumah etnik jawa  yang terpercaya, transparan dan terbaik selaku manajemen developer qistin properti memberikan free konsultasi pra-kerjasama seperti halnya perhitungan RAB, survey lokasi selanjutnya jika dirasa cocok dengan estimasi yang  diberikan oleh pihak arsitek qistin properti maka kalian dapat bekerjasama lebih lanjut terkait proses bangun rumah etnik jawa yang disepakati melalui tanda tangan kontrak perjanjian.

Jadi bagi kalian yang ingin mendirikan bangunan rumah etnik jawa dan sudah memiliki tanah yang siap bangun, jangan ragu lagi menghubungi kami karena kami juga memberikan konsultasi secara gratis dalam hal pembangunan rumah etnik yang kalian inginkan.

Sehingga dengan adanya informasi ini kalian dapat menjadi mengetahui dimana tempat jasa bangun rumah etnik jawa yang cocok dan terpercaya serta yang pasti memiliki pengalaman dibidangnya lebih dari 5 tahun, dan tingkat kinerja profesional kami tetap dijaga dengan baik demi keberlangsungannya kepercayaan konsumen terhadap perusahaan kami.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan kepada pembaca semoga di hari yang spesial ini kalian mendapat semangat dan harapan hidup yang lebih baik serta memilih developer jasa bangun rumah etnik jawa modern yang tepat alias tidak salah pilih.

Atas perhatiannya beserta kesediaan membaca artikel ini sampai selesai saya ucapkan terimakasih banyak, tak lupa saya juga mendoakan bagi yang membaca artikel ini diberikan kelapangan rejeki, disehatkan jasmani dan rohaninya serta dimudahkan segala urusannya, aamiin.

Apabila ada yang kurang jelas dalam penulisan artikel ini, silahkan kalian chat saya, nanti kita obrolkan kelanjutan artikel diatas dengan topik yang lebih intensif dan menarik tentunya.

Leave a Comment

WeCreativez WhatsApp Support
Pertanyaan Anda Siap Saya Jawab. Jangan lupa klik kirim..ya!! 0857-2135-9436
👋 Hai, pastikan Pesan Anda Terkirim di WA