Konsultasi Dokter

Halodoc Aplikasi Konsultasi Dokter Online, Praktis dan Efisien

halodoc aplikasi dokter

Inspirasi Pelayanan Rumah Sakit Yang Maksimal Untuk Masyarakat

Halodoc Konsultasi Dokter – Penulis sangat terinspirasi menulis kisah dari seorang dokter yang melayani kesehatan masyarakat secara totalitas, sehingga Apakah Anda pernah membayangkan seberapa keras Anda berurusan dengan orang-orang dengan masalah kesehatan mental?Marilah simak kisah perjuangan seorang Dokter pada tahun 2016 silam, beliau bernama Arifatul Khorida.

halodoc konsultasi dokter terbaik

Dr. Arifatul Khorida adalah dokter umum yang bekerja di rumah sakit jiwa, Banda Aceh. Selama karirnya, banyak peristiwa menarik terjadi. Sebagai contoh, wajah pasien tiba-tiba gila seperti berada pemeriksaan medis untuk pasien yang mencoba melarikan diri dari rumah sakit.

Oleh karena itu, Rifa keinginan untuk menambah kapasitasnya, terutama dalam rangka mencapai manajemen kesehatan yang lebih baik di rumah sakit. Karena menjadi seorang dokter kesehatan, seorang manajer memerlukan keterampilan khusus di bidang manajemen dan kepemimpinan, sehingga perlu untuk melanjutkan studinya.

Dalam proses pencarian informasi tentang studi tindak lanjut, secara tidak sengaja Rifa menemukan informasi tentang program beasiswa prestasi. Saat itu, dia tertarik dan segera mendaftarkan diri. “Saya pikir, apa kriteria untuk rekan-rekan BERPRESTASI dapat melakukan apa yang saya ingin menyelesaikan semua persyaratan,” kata Rifa.

Dan benar saja, Rifa Menjalankan dari aplikasi beasiswa proses PRESTASI berbuah manis. Ia memenangkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S2 di Program Pasca Sarjana Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kedokteran, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, pada konsentrasi di manajemen rumah sakit (RS).

Melalui studi ini, Rifa belajar secara mendalam tentang penerapan perencanaan manajemen rumah sakit, organisasi, pelaksanaan, pemantauan, pelaporan dan evaluasi. Melalui penelitian ini Rifa juga belajar bagaimana sebuah sistem rumah sakit bekerja secara sistematis, mengelola kegiatan manajemen rumah sakit dan rumah sakit perawatan operasi efisien.

Layanan Halodoc Konsultasi Dokter

Wanita yang ingin menjalankan latihan juga aktif sebagai bagian dari Komite Haji Kesehatan (Health HRPPs). Pada akhir masa studi S2nya, Rifa bergabung HRPPs Kesehatan untuk melayani selama 60 hari pada tahun 2016 musim haji di Arab Saudi. “Dalam tahun-tahun sebelumnya aku punya kau telah terlibat dalam Kesehatan HRPPs ini. Oleh karena itu, pada tahun 2016 saya dipanggil kembali untuk berpartisipasi dalam inisiatif dan ditandatangani oleh perekrutan terorganisir oleh Departemen Pusat Departemen Agama Jakarta,” tambahnya Rifa.

Selama tugas PPIH Kesehatan, tugas utama adalah menjadi dokter umum Rifa untuk mengelola kesehatan jamaah haji dari Indonesia. Selain itu, ia juga ditunjuk sebagai Service Manager di Klinik Kesehatan Indonesia Haji di Mekah dan Arafat. Saat itu kesempatan emas untuk menerapkan manajemen pengetahuan Rumah Sakit yang diperoleh selama penelitian S2.

Dalam memenuhi tugas sebagai layanan Manajer klinis, Rifa bertanggung jawab untuk mengatur dan keluar dari pasien, obat-obatan dan barang-barang lainnya di klinik. Selain itu, Rifa juga mengatur aliran penggunaan ambulans sejumlah pasien yang diperlukan untuk menemani para peziarah transportasi menyeberangi hotel di Mekah.

“Selama pelaksanaan pergantian ini tugas, saya selalu mencoba untuk bekerja dengan maksimal agar tidak mengganggu rekan-rekan saya yang keluar dari gilirannya,” tambahnya Rifa.

Setelah menjalankan studi S2 di UGM, akhirnya hari ini Rifa latihan berikutnya dari tugasnya sebagai dokter umum di Aceh RSJ. Sangat diterima dengan baik oleh RSJ Acehmerupakan semangat tersendiri bagi Rifa. Itu membuatnya tidak ingin mengecewakan pihak RSJ Aceh yang telah mempercayakan pekerjaannya di sana.

Memperkenalkan pengalaman studi UGM S2 dan pengalaman lapangan yang dilakukan selama studinya, Rifa sekarang tidak hanya untuk menjalankan hanya profesi medis. Hal ini diyakini untuk melaksanakan tugas tambahan sebagai kepala fasilitas rawat jalan. Selain itu, Rifa juga melakukan fungsi eksekutif sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) untuk perekrutan personil, barang dan jasa dari rumah sakit.

halodoc konsultasi dokter

Foto 3. Rifa (duduk, jilbab) dalam kinerja tugas mereka di Rumah Sakit Jiwa Aceh .
“Badan mana pekerjaan membutuhkan dokter yang memiliki tingkat instruksi utama manajemen rumah sakit. Oleh karena itu, studi S2, perjalanan di manajemen rumah sakit sangat berguna bagi saya untuk melaksanakan tugas-tugas pengelolaan rumah sakit, dari perencanaan untuk evaluasi, “tambah Rifa.

Selama penjajakannya RSJ kembali bertugas di Aceh, Rifa sekarang menjadi reintegrasi dan belajar tentang situasi terbaru dan kondisi rumah sakit. Hal ini untuk memudahkan untuk mengembangkan program-program prioritas yang bermanfaat bagi masyarakat umum, terutama untuk suaka di Aceh.

Rifa sangat berterima kasih atas bantuan yang diterima prestasi. PRESTASI diharapkan akan terus menerus dan karena semakin banyak orang yang memiliki kehormatan menerima beasiswa untuk melanjutkan studi karena ia, baik di rumah dan di luar negeri.

Tak ketinggalan Rifa juga menyampaikan pesan kepada generasi muda, terutama mereka yang ingin mengikuti jejaknya sebagai administrator rumah sakit, “Indonesia tidak perlu banyak spesialis, namun profesi medis tidak selalu sama dengan spesialis. integritas Indonesia dari dokter yang sangat membutuhkan untuk mengelola dan mengarahkan sektor kesehatan negara ini. ”

Dengan adanya berita yang pernah saya baca dalam salah satu media informasi, maka saya menuliskan kembali mengingat pelayanan kesehatan sangatlah penting bagi masyarakat luas, sehingga saya pribadi akan menulis pengalaman sewaktu membutuhkan layanan kesehatan dalam kondisi mendesak, berikut ini ceritanya.

Sejak pertama kali saya berada di jakarta, tepatnya di daerah cempaka putih yaitu berada di tempat rumah istri, kebetulan saya baru saja menikah dengan istri saya 4 bulan yang lalu dan saya yang merupakan orang dari kampung purworejo yang belum pernah mengunjungi jakarta, saya merasa kaget dan penuh kecemasan.

Halodoc Konsultasi Dokter Online, Praktis dan Efisien.

Aplikasi Untuk Generasi Milenial Terbaik 2020

Aplikasi Halodoc konsultasi dokter

Oh ya perkenalkan nama istri saya ialah Trinintan Oktavia, bisa teman-teman panggil intan, kami dulu sewaktu kenalan melalui dunia maya, sewaktu itu saya menerima SMS yang berbunyi: “hei kamu mentang-mentang jadi cowok tidak mengerti perasaan wanita, sudah bosan main tinggal aja”.

rupanya dia salah nomor, terus saya balas dengan bijak: “maaf, ini dengan siapa ya kalau boleh tahu, karena anda salah kirim SMS”. lalu dia balas: “oh ya maaf, saya salah kirim, saya pikir mantan cowok saya, sekali lagi maaf ya, kalo boleh tau ini dengan siapa ya?”,

kemudian saya balas lagi: “perkenalkan nama saya iswanto, saya asal jawa purworejo, kalo anda ini siapa dan asal mana?” timpal saya, lalu dia balas: ” saya intan nama lengkap trinintan oktavia, asal jakarta pusat”, nah itu kira-kira awal kami saling mengenal dan dari situ saya sering chatting serta saling mengenalkan diri.

Pengalaman Pribadi Saat Sedang Sakit

karena saya adalah anak desa yang sudah terbiasa dengan kondisi nyantai dan bisa leyeh-leyeh didepan rumah, lalu kalo makan juga bisa mengambil dengan bebas, namun itu semua berbeda jauh 180 derajat perubahannya,

saya kadang merasa hidup di jakarta seperti dikejar waktu, benar-benar tidak bisa melakukan seperti halnya kebiasaan di kampung, di jakarta ini selain cuaca yang panas juga bedebu, kemudian ditambah macet untuk ke tempat saudara di jakarta selatan saja membutuhkan waktu kurang lebih 4 jam, kalo dikira-kira jarak tempuhnya hanya 20 Kilometer.

saya sendiri sebenernya sudah tidak betah tinggal di jakarta, namun karena istri saya merupakan anak tunggal maka menjadi keharusan tinggal bersama orang tuanya, ya saya menyebutnya bapak dan ibu mertua,

sehingga apapun kegiatannya pasti mertua mengetahui dan terus terang saja dalam diri saya kurang bebas melakukan aktifitas dengan istri terutama dalam hal memenuhi kebutuhan bathin, ya takut kedengeran aja, jadi kurang leluasa dalam melakukannya.

Pada hari jumat, kebetulan saya semalam sama istri menunaikan kewajiban, pas saya bangun pagi-pagi mau sholat subuh, badan saya rasanya pegal dan seperti masuk angin jadi lekas sholat subuh bersama istri, saya minta kerikan, kemudian saya tidur lelap sampai jam 8 dan handphone saya berdering, menandakan alarm berbunyi terus saya telpon ke kantor bahwasannya saya ijin kerja, karena sedang tidak enak badan.

Cerita Status Pekerjaan Pribadi

Kebetulan kantor sedang tidak ada acara event, karena biasanya menjelang weekend banyak sekali event-event yang diselenggarakan, biasanya saya dan team di jakarta menghandle beberapa project salah satunya dibidang pelatihan atau training peningkatan SDM (sumber daya manusia) dibeberapa perusahaan,

mengingat untuk menunjang kinerja perusahaan perlu yang namanya peningkatan mutu kerja, sehingga karyawan dapat menjalankan sesuai job desk dan tugasnya masing-masing.

Dalam peningkatan kinerja karyawan biasanya yang kami sampaikan salah satunya tentang Motivasi dan juga strategi komunikasi, karena menurut hemat saya, dengan adanya motivasi yang diawali dari pengaruh luar atau eksternal akan memicu semangat yang tinggi dan mendorong bekerja lebih giat karena mengetahui tujuan dan prestasi yang akan dicapai,

begitupun sebaliknya para pegawai atau karyawan juga dipacu mengingat funistment yang diterima juga sepadan, tak lupa kami juga sering sekali memberikan arahan dan bimbingan mengenai strategi komunikasi.

Strategi komunikasi ini sangat membantu para pegawai untuk dapat menyampaikan secara jelas dan akurat serta tidak menimbulkan konflik antar pegawai maupun dengan pimpinan atau atasan, sehingga mereka dapat memposisikan diri, dengan adanya strategi ini bertujuan untuk menghindari kesalahpahaman dan juga sebagai tradisi komunikasi yang baik didalam lingkungan perusahaan.

Pekerjaan Keseharian

Saya juga aktif sebagai narasumber baik dalam acara talk show bisnis, seminar entrepreneur berbasis digital marketing di beberapa kampus di jakarta serta pendampingan in house training untuk beberapa perusahaan dalam meningkatkan penjualan melalui digital marketing.

kembali ke cerita saya tadi, sewaktu sedang dikerokin tiba-tiba istri saya mengeluh sakit juga, katanya perutnya mual dan kepala pusing terus saya tanyain : “sayang, kamu kenapa? sakit apa” trus istriku jawab: “perut dan kepala rasanya sakit sayang, kalo bisa mas belikan obat ya?” kemudian saya langsung terbangun dan khawatir dengan kondisi istri tercinta ini.

Kondisi Saat Mencari Bantuan

kemudian saya beranjak dari tempat tidur menuju garasi untuk mengambil motor, mau beli obat eh tiba-tiba hujan turun, “waduh gimana ini, ke apotek lumayan jauh masa pesan lewat gojek, mana ada menu beli obat” (dalam hati menggeruntu ngomong sendiri) lalu saya buka handphone sambil duduk di teras,

saya langsung cari di google menelusuri dan mengetik beli obat sakit perut siap antar dan dari beberapa pencarian tidak ada yang menyediakan layanan antar obat, akhirnya saya memutuskan berangkat menuju apotek meskipun kedinginan, padahal saya sedang masuk angin, tidak apa-apalah berjuang demi istri tersayang.

dan sampai di apotek saya langsung memesan obat untuk keperluan istri, nah disitu kebetulan ada dokter yang sedang menangani pasien, dan apotek tersebut memang melayani konsultasi dan sekaligus praktek jika ada yang diobati, misal demam, sakit gigi dan sakit ringan lainnya.

Nostalgia Bertemu Mantan

kemudian ada yang menyapa saya dari arah berlawanan, nah yang nyapa ini adalah teman saya sewaktu masih kuliah, dia namanya DIAN, dulu pernah satu kelas sewaktu kuliah, dan kami sudah saling mengenal sehingga terlihat akrab. lalu saya sedikit konsultasi mengenai istri saya, langsung saja dian ini kaget, dikiranya saya belum menikah,

sempat menyeritkan dahinya sambil bilang: “masa mas iswanto sudah menikah, bukannya baru kemarin kita lulus kuliah bareng, kok ga ngabarin saya sih?” (dengan nada kesel) saya niatnya sebenernya mau beli obat buat istri, eh ga taunya ketemu mantan hhmmmm….,

jadi ngrumpi lah, terus saya jawab: “ iya maaf ya dian, soalnya sewaktu saya nikah, saya antar kerumah kamu, kata orang tuamu, kamu sedang menyelesaikan penelitian S2 di malang, tapi undangannya saya titipkan ke orang tua kamu lho“,

dian dengan nada agak kesel: “masa mas, perasaan orang tua saya ga bilang apa-apa tuh, apa kamu memang sengaja nggak ngundang aku ya?“,

terus saya timpali: “ ya nggak begitu, serius undangannya saya titipkan ke orang tua mu, mungkin orang tuamu nggak tega kalo lihat anaknya sedih” dan aku memotong pembicaraan supaya dia nggak bahas masa lalu, langsung aja saya meminta resep obat untuk istri saya,

kemudian dia nyeletuk: “mungkin istri kamu hamil mas, dari tanda-tandanya seperti hamil“, dalam hati bilang: “apa iya ya, apa mungkin minggu ini istriku sedang subur, alhamdulillah kalo emang istriku hamil, memang saya ingin sekali memiliki anak, sekalian aja deh beli test pack kehamilan, mudah-mudahan apa yang dikatakan DIAN Benar“.

Saran Solusi Dari Mantan

kemudian dian sambil memberikan obat kepada saya, bilang begini: “mas iswanto, tadi kesini naik apa? mobil atau motor?” terus saya jawab: “pake motor, emang kenapa?” dian menimpali lagi: “oh ga, cuma nanya aja, saya mau ngasih informasi aja kalo sekarang ada aplikasi bagus  untuk layanan kesehatan lho mas

dan saya tanya balik: “Itu Nama Aplikasinya apa ya, biar saya cari di handphone“, dan Dian Menimpali: “nama aplikasinya Halodoc Konsultasi Dokter mas”, saya jawab: “siap, terimakasih ya informasinya dan saya doakan semoga Dian cepat dipertemukan jodohnya aamiin

saya dengan sigap dan semangat  (dalam hati, wah enak bener nih ada aplikasi yang melayani kesehatan secara online, jadi kan nggak perlu keluar cari obat), terus dian mengatakan bahwa aplikasi tersebut bernama halodoc yaitu aplikasi konsultasi dokter, jadi selain untuk keperluan konsultasi juga dapat memesan obat secara online, wwiiihh mudah sekali ya, ada fasilitas kesehatan yang mengerti kebutuhan masyarakat.

Nah saya akan berbagi informasi mengenai Aplikasi Halodoc konsultasi Dokter ini, Siapa tau membantu teman-teman disaat ada keluhan, berikut ini penjelasannya!

Unduh Aplikasi Halodoc Melalui Google Play dan App

Halodoc Adalah Sebuah Aplikasi konsultasi Dokter Secara gratis dan dapat diunduh di Google Play Halodoc Apk dan Halodoc App. Segera download dan install di smartphone Sobat untuk menikmati pelayanan kesehatan dengan mudah, nyaman dan cepat.

Melalui Halodoc Aplikasi, orang dapat melakukan tes laboratorium dan dapat berbicara dengan spesialis, membeli obat, dan melalui kapan saja di smartphone, dimana saja selama 24 jam. Tujuan Halodoc adalah menyederhanakan konsultasi kesehatan secara online, yang memfasilitasi akses kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Inilah Sosok Penemu Aplikasi Halodoc

Aplikasi Konsultasi Halodoc dikembangkan oleh perusahaan teknologi Indonesia yang melayani bidang konsultasi jarak medis. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2016 di Jakarta oleh  Bapak Jonathan Sudharta.

Aplikasi Halodoc tidak hanya sebatas pada konsultasi dokter, tetapi juga akan menyediakan koleksi artikel informasi paling lengkap tentang kesehatan dan gaya hidup sehat, seperti layanan kesehatan online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Ada banyak informasi berdasarkan kesehatan untuk berita terbaru, tips dan rekomendasi untuk pengetahuan umum membantu melakukan perawatan kesehatan untuk diri sendiri atau orang-orang terdekat Sobat.

Tanya Dokter Via Aplikasi Halodoc

Halodoc Konsultasi Dokter

Tidak hanya itu, #tanyadokterasli fitur yang berkaitan dengan kesehatan dapat ditemukan dengan mudah jika Sobat menggunakan aplikasi ini Konsultasi Halodoc. Tanya Dokter sekarang karena Semua percakapan Bicara ke Dokter, Beli Obat dan hasil Lab Pemeriksaan akan disimpan dan dapat diakses kembali di akun Sobat. Bahkan kita dapat meng-upload resep di Halodoc aplikasi dan pesan melalui layanan Beli Obat dengan halodoc antar obat gratis. Tak hanya itu saja ada fitur Reminder yang siap mengingatkan Sobat supaya tidak lagi melewatkan jadwal konsumsi obat.

Buat Janji Dokter Melalui Aplikasi Halodoc

Nah Bagi sobat yang ingin konsultasi ke rumah sakit tanpa harus mengantri maka, teman-teman bisa Buat janji dokter terlebih dahulu di aplikasi halodoc ini, sangat MUDAH Bukan? yuk install aplikasinya di smartphone kamu bisa konsultasi ke dokter tanpa ke rumah sakit sesuai dengan keluhan teman-teman keluhkan.

Informasi Tentang Penyakit Sangat Lengkap Dari Mulai Abjad A-Z

Artikel atau infomasi yang disajikan oleh aplikasi halodoc sangatlah lengkap, pasalnya segala jenis penyakit maupun istilah kedokteran yang orang umum tidak di ketahui, maka di aplikasi android yang dapat di unduh gratis ini memberikan segudang penjelasan yang sangat lengkap, jadi ketika sobat memerikasakan kesehatannya, kemudian diberikan istilah kedokteran, atau disebutkan jenis penyakit yang diderita, maka dapat membaca informasi melalui aplikasi ini, jenis artikel kesehatan utama antara lain:

  • Diabetes
  • Jantung
  • Stroke
  • Kehamilan
  • Kolestero
  • lHipertensi
  • Anemia
  • KankerReproduksi

Nah berikut istilah nama penyakit dari kedokteran atau medis di aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter yaitu:

Mulai Huruf Abjad A

Arthritis

Aterosklerosis

Anthrax

Arteriosklerosis

Abses Gigi

Ambiguous Genitalia

Abses Otak

Akantosis Nigrikans

Acute Respiratory Distress Syndrome

Ablasi Retina

Avascular Necrosis

Angioedema

Agranulositosis

Amaurosis Fugax

Alkalosis

ADHD

Alergi

Achondroplasia

Akalasia

Albinisme

Alergi Dingin

Alergi Makanan

Alergi Obat

Alergi Susu

Alergi Telur

Amnesia

Amputasi

Anemia Defisiensi Vitamin B12 dan Folat

Anemia Sel Sabit

Angin Duduk

Anoreksia Nervosa

Aritmia

Ascariasis

Asma

Astigmatisme

Atresia Ani

Autisme

ASI

Anemia Defisiensi Besi

Anemia

Athelia

Abses

Artritis Gout

Abses Peritonsil

Abses Perianal

Abdominal Migrain

Abses Paru

Abses Hati

Agoraphobia

Adenoma Bronkus

Adenoiditis

Actinic Keratosis

Acquired Polyneuropathy

Alopecia Areata

Amebiasis

Amenorrhea

Aneurisma Aorta

Anemia Pernisiosa

Anemia Aplastik

Amiloidosis

Alkaptonuria

Alergi Kacang

Akromegali

Anemia Hemolitik

Anemia karena Penyakit Kronis

Anosmia

Antraks

Ankylosing Spondylitis

Asbestosis

Aneurisma Otak

Asites

Ataksia Friedreich

Aspergilosis

Atresia Bilier

Atelektasis

Abjad B

Beri-Beri

Bercak Mongol

Binge Eating Disorder

Benjolan Payudara

Bakteremia

Bronkiektasis

Balanitis

Body Dysmorphic Disorder

Bruxism

Batu Empedu

Batu Ginjal

Batu Kandung Kemih

Batuk

Batuk Darah

Batuk Rejan

Bells Palsy

Biang Keringat

Bidai Tulang Kering

Bayi Tabung

Biduran

Bintitan

Bisul

Blefaritis

Blighted Ovum

Botak

Botulisme

BPD Borderline Personality Disorder

BPH Benign Prostatic Hyperplasia

Bradikardia

Bronkiolitis

Bronkitis

Bulimia

Bursitis

Buta Warna

Bakteriologi

Bau Mulut (Halitosis)

Bedbugs (Kutu Busuk)

Basal Cell Carcinoma

Baby Bottle Tooth Decay

Batuk Kronis

Bronkopneumonia

 

Abjad C

Cerebral Palsy

Crush Injury

Chronic Venous Insufficiency

Cat Scratch Disease

Cubital Tunnel Syndrome

Cutaneous Larva Migrans (CLM)

Clubfoot

Cacar Air

CT Scan

Cacing Kremi

Cek Sperma

C Arm Radiography Fluoroscopy

Campak

Cardiotocography (CTG)

Cek Feses

Candidiasis

Cantengan

Cedera Hamstring

Cek Ketergantungan Obat

Cedera Saraf Tulang Belakang

Cek Pra Nikah

Cegukan

Cek Darah

Cek Urine

Chikungunya

Chlamydia

Cholangitis

Crohn’s Disease

Croup

CTS Carpal tunnel syndrome

Cystic Fibrosis

Cystitis

Cath Lab

Abjad D

Diabetes Tipe 1

Diabetes Tipe 2

Dismenore

Diare

Difteri

Dislipidemia

Disartria

Disentri

Disfagia

Disleksia

Diare Kronis

Digigit Serangga

Dislokasi

Dispareunia

Degenerasi Makula

Disfungsi Seksual

Divertikulitis

Depresi Postpartum

Dermatitis Numularis

Dermatitis Herpetiformis

Dermatographia

Demam Rematik

Delirium Tremens

Dispraksia

Diet dan Nutrisi

Donor Sperma

Darah

Demensia

Dispepsia

Distonia

DVT Deep Vein Thrombosis

Dehidrasi

Delirium

Demam

Demam Berdarah

Demam Kuning

Demam Pada Anak

Demam Scarlet

Depresi

Dermatitis Kontak

Dermatitis Seboroik

Diabetes

Diabetes Insipidus

Dermatitis Atopik

Abjad E

Encephalomalacia

E coli

Ebola

Eklampsia

Edema Paru

Efusi Pleura

Ejakulasi Dini

Eksim Atopik

Emboli

Eritema Nodosum

Emboli Paru

Emfisema

Endokarditis

Endometriosis

Ensefalopati

Epidermolisis Bulosa

Epididimitis

Epidural Hematoma

Epilepsi

Eksim

Esofagitis

Encopresis

Ensefalopati Hepatik

Empiema

Endoftalmitis

Entropion

Epiglotitis

Episkleritis

Eritema Multiformis

Elektrokardiogram (EKG)

EEG dan Brain Mapping

Echocardiografi

Endoskopi THT

Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy

Abjad F

Fimosis

Feokromositoma

Fenilketonuria

Fibroadenoma

Fibromyalgia

Filariasis

Flek Hitam

Flu

Flu Babi

Flu Burung

Flu Singapura

Fobia

Frozen Shoulder

Fistula Ani

Faringitis

Fibrilasi Atrium

Fibrilasi Ventrikel

Fibroid Rahim

Fibrosis Paru

Fetal Alcohol Syndrome

Fenomena Raynaud

Fistula Trakea esofagus

Folikulitis

Fungsi Ginjal

Fungsi Hati

Fluoroskopi

Fisioterapi

Floaters

Fluorosis

Floppy Eyelid Syndrome

Abjad G

Granuloma Inguinale

Granuloma Annulare

Gigitan Serangga

Gangguan Panik

Gangguan Jiwa

Gagal Ginjal

Gagal Ginjal Kronis

Gagal Jantung

Gagap

Gangguan Bipolar

Gangguan Kepribadian

Gangguan Pendengaran

Gangguan Tidur Berjalan

Gangrene

Gastritis

Gastroenteritis

Gastroschisis

Gendang Telinga Pecah

Gigantisme

Gigi Bungsu

Ginekomastia

Glaukoma

Glomerulonefritis

Gondongan

Gonore

Gagal Hati

Gagal Jantung Kongestif

Gangguan Kepribadian Narsistik

Gangguan Muskuloskeletal

Gangguan Pembekuan Darah

Gangguan Memori

Gangguan Makan

Gangguan Testosteron

Genitalia Ambigu

Gangguan Elektrolit

Gangguan Metabolik

Gangguan Menstruasi

Ganti Perban

Geriatri

Ginjal Polikistik

Gangguan Tidur

Gagal Ginjal Akut

Gangguan Pencernaan

Gangguan Dismorfik Tubuh

Gangguan Kecemasan Sosial

Gangguan Immunodefisiensi

Gangguan Kecemasan Umum

Gangguan Kepribadian Paranoid

Gangguan Kepribadian Ambang

Gangguan Sistem Endokrin

Gangguan Penyimpanan Lisosom

Giardiasis

Gawat Janin

Gigi Berlubang

Gastroparesis

Gingivitis

Abjad H

Hipokalemia

Hipertermia

Hipertiroidisme

Hipertensi Sekunder

Hernia Diafragmatika

Hirschsprung

Hematochezia

Histoplasmosis

Hipertensi Pulmonal

Hamil Anggur

Hemangioma

Hematoma

Hematuria

Hemofilia

Henoch Schonlein Purpura

Hepatitis A

Hepatomegali

Hidup Sehat

Hipertensi

Hernia

Hipotensi

Hepatitis D

Hepatitis B

Hepatitis C

Hepatitis

Hepatitis E

Hemodialisa

Hematologi

Hidrokel

Herpes Genital (Herpes Simplex)

Hernia Umbilikalis

Hidradenitis Suppurativa

Hernia Inguinalis

Hipotermia

Hipospadia

Hernia Nukleus Pulposus

Herpes

Hipoalbuminemia

Hiponatremia

Hipotensi Ortostatik

Hipoparatiroid

HPV

Hirsutisme

Hiperkolesterolemia

Hifema

Hiperparatiroidisme

Hipoksia

Hipogonadisme

Hipoglikemia

Hiperkalemia

Hiperhidrosis

Hiperemesis Gravidarum

Hipermagnesemia

HIV dan AIDS

Hidrosefalus

Hidronefrosis

Herpes Zoster

Hernia Hiatus

Heloma

Hemiplegia

Hemokromatosis

Hematoma Subdural

Abjad I

Infeksi Nosokomial

Infeksi Luka Operasi

Inkompatibilitas ABO

Iridosiklitis

Inkontinensia Alvi

Infeksi Telinga

Ileus Paralitik

Imunisasi

Infeksi Saluran Kemih

Insomnia

Infeksi Shigella (Shigellosis)

Infeksi Streptococcus

Inkontinensia Urine

Intoleransi Laktosa

Imunologi

Injeksi

IMRT (Intensity Modulated Radiation Therapy)

ISPA

Iskemia

Infeksi Saluran Pernapasan

Infeksi Kulit

Impetigo

Abjad J

Jerawat

Jantung

Juvenile Rheumatoid Arthritis

Abjad K

Keputihan

Kanker Paru

Kanker Payudara

Katarak

Kepribadian Ganda

Kutu Air

Kanker Kulit

Kanker Otak

Kesehatan Mental

Kanker Hati

Kanker Lambung

Kanker Ovarium

Keratitis

Kalazion

Kanker Pankreas

Kanker Tenggorokan

Kanker Usus Besar

Kehamilan Ektopik

Keracunan Makanan

Kanker Rahim

Keratosis Pilaris

Kejang

Kriptorkismus

Krisis Tiroid

Kista Baker

Keguguran

Kanker Testis

Kelainan Darah

Kanker Laring

Kanker Rektum

Kanker Vulva

Kanker Endometrium

Kanker Penis

Kanker Kandung Kemih

Kanker Kolorektal

Kateterisasi Jantung dan Otak

Kecantikan

Kehamilan

Kolesterol

Kanker

Kanker Serviks

Kelenjar Getah Bening

Kista Bartholin

Kifosis

Ketombe

Kista Ovarium

Kleptomania

Kolera

Kolesistitis

Kolesterol Tinggi

Kudis

Koma

Konstipasi

Konjungtivitis

Komedo

Kutu Rambut

Kutu Kelamin

Kutil Kelamin

Kutil

Kusta

Kurap

Kanker Anus

Kekurangan Yodium

Keracunan Arsenik

Keracunan Karbon Monoksida

Keracunan Sianida

Kanker Esofagus

Kolitis Ulseratif

Kista Ginjal

Ketoasidosis Diabetik

Kandung Kemih Overaktif

Kanker Kelenjar Air Liur

Kolposkopi

Kanker Mata Melanoma

Kanker Nasofaring

Kanker Sarkoma Ewing

Kanker Tulang

Kardiomiopati

Kejang Demam

Keracunan Merkuri

Keracunan Timbal

Kista Dermoid

Kista Epidermoid

Kista Epididimis

Kista Ganglion

Kista Pilonidal

Koarktasio Aorta

Kernikterus

Kanker Tiroid

Ketoasidosis Alkoholik

Keseleo

Kecanduan Alkohol

Karsinoma Sel Skuamosa

Karsinoma Sel Basal

Keriput

Kapalan

Kanker Prostat

Kanker Mata

Kista Payudara

Kanker Darah

Kista

Kanker Mulut

Kanker Lidah

Karang Gigi

Abjad L

Leptospirosis

Leukoplakia

Lichen Sclerosus

Lewy Body Dementia

Liposarkoma

Limfedema

Limfogranuloma Venereum

Leukemia Limfoblastik Akut

Listeriosis

Lupus Nefritis

Leukositosis

Lichen Planus

Laringitis

Lupus

Liver

Limfadenitis

Limfadenopati

Limfoma Hodgkin

Limfoma Non Hodgkin

Limfoma

Luka Bakar

Lumpuh Otak

Leukemia Limfositik Kronis

Laparoskopi

Lipoma

Abjad M

Melanoma

Mata Ikan

Mioma Uteri

Mesothelioma

Mastalgia

Myositis

Mallet Finger

MRSA

Melena

Mastoiditis

Makanan Sehat

Minuman Sehat

Minuman Tidak Sehat

Menstruasi

Mitos dan Fakta Kesehatan

MPASI

Mudik

Makanan Tidak Sehat

Mulut dan Gigi

Malaria

Mata Kering

Mata Malas

Milia

Meningioma

Meningitis

Menopause

Menoragia

Mikrosefali

MERS

Migrain

MSCT

MRI

Mimpi Buruk

Miokarditis

Molluscum Contagiosum

Multiple Myeloma

Multiple Sclerosis

Mulut Kering

Myasthenia Gravis

Miom

Mononukleosis

Mual

Morning Sickness

Mimisan

Mikrobiologi

Mammografi

Abjad N

Nokturia

Nyeri Tumit

Nyeri Panggul

Nyeri Pergelangan Tangan

Nyeri Kepala Cluster

Necrotizing Enterocolitis

Narkolepsi

Nefropati Diabetik

Neurofibromatosis Tipe 1

Neurofibromatosis Tipe 2

Neuropati

Neuropati Perifer

Nyeri Dada

Nyeri Haid

Nyeri Otot

Nyeri Punggung

Nyeri Sendi

Nefritis Interstisial

Nekrolisis Epidermal Toksik

Nekrosis Avaskular

Neuralgia Trigeminal

Neuritis Optik

Neuroblastoma

Neurodermatitis

Neuroma Akustik

Neuropati Diabetik

Neuropati Radialis

Neutropenia

Night Terror

Nasal Endoskopi

Nasogastric Tube

Abjad O

Osteopetrosis

Olahraga

Otak

Obesitas

Osteosarcoma

Osteoporosis

Otitis Eksterna

Otitis Media

Onychomicosis (Jamur Kuku)

Obstruksi Usus

Orchitis

Osteoarthritis

Osteomielitis

Osteofit

OCD

ODD

Obstructive Sleep Apnea (OSA)

Obstruksi Outlet Kandung Kemih (BOO)

Oral Thrush

Otoacoustic Emissions (OAE)

Osgood Schlatter Disease

Osteoartritis

Osteogenesis Imperfecta (OI)

Osteomalasia

Abjad P

Penyakit Jantung Koroner

Pityriasis Alba

Penyakit Paget

Penyakit Hashimoto

Pneumonia Bakterial

Perdarahan Uterus Abnormal

Pneumonia Aspirasi

Perikoronitis

Pembengkakan Otak

Penyakit Wilson

Penyakit Sapi Gila

Perdarahan Postpartum

Perforasi Membran Timpani

Proktitis

Perimenopause

Pompholyx

Perdarahan Subkonjungtiva

Phlegmon

Polip Usus

Penyakit Addison

Penyakit Alzheimer

Penyakit Asam Lambung

Penyakit Asam Urat

Penyakit Celiac

Penyakit Ginjal

Penyakit Gondok

Penyakit Graves

Penyakit Jantung

Penyakit Katup Jantung

Penyakit Kawasaki

Penyakit Kuning

Penyakit Lyme

Penyakit Meniere

Penyakit Menular Seksual PMS

Penyakit Parkinson

Penyakit Paru Obstruktif Kronis

Penyakit Perlemakan Hati

Penyakit Peyronie

Penyakit Tiroid

Penyakit Usus Buntu

Perdarahan Subarachnoid

Periodontitis

Peritonitis

Perut Kembung

Pes

Pilek

Pingsan

Pityriasis Rosea

Plantar Fasciitis

Plasenta Akreta

Plasenta Previa

Pleuritis

Pneumonia

Polihidramnion

Polio

Polip

Polip Rahim

Polisitemia Vera

Porfiria

Prediabetes

Preeklamsia

Presbiopi

Progeria

Prostatitis

Pruritus

Psikosis

Psoriasis

Pterygium

PTSD

Pusing

Pertumbuhan Anak

Pertumbuhan Balita

Pola Asuh Anak

Perawatan Kulit

Perawatan Rambut

Protein

Perawatan Tubuh

Puasa

Perawatan Wajah

Persalinan

Psikologi

Pencernaan

Penyakit Mata

Penyakit Autoimun

Paru-paru

Polip Hidung

Pankreatitis Akut

Panu

Paraplegia

Patah Pelvik

Paronikia

Patent Ductus Arteriosus

Patah Tulang Selangka

Patah Pergelangan Tangan

Patah Pergelangan Kaki

Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Pankreatitis Kronis

Pneumotoraks

Panoramic

Patologi Anatomi

Pemeriksaan Fisik

Pemeriksaan Electroencephalography (EEG)

Pemeriksaan Treadmill

Pemeriksaan Audiometri

Pemeriksaan Spirometri

Pemeriksaan Uroflowmetri

Perawatan Luka

Parafimosis

Parestesia

Paroxysmal Nocturnal Hemoglobinuria (PNH)

Patah Kaki

Patah Tulang Belakang

Patah Tulang Panggul

Patellofemoral Pain Syndrome

Patent Foramen Ovale

Pectus Excavatum

Pedofilia

Pellagra

Pemfigoid Bulosa

Pemfigus

Penurunan Kesadaran

Penyakit Arteri Perifer (PAP)

Penyakit Beri-beri

Penyakit Chagas

Penyakit Buerger

Penyakit Paru Interstisial

Abjad Q
Quadriplegia
Abjad R

Rabun Senja

Retardasi Mental

Rhinitis Vasomotor

Rabies

Rabun Dekat

Rabun Jauh

Radang Amandel

Radang Gusi

Radang Otak

Radang Panggul

Radang Sendi

Radang Usus

Rakitis

Rambut Rontok

Rambut Tumbuh ke Dalam

Rematik

Retensi Plasenta

Retinoblastoma

Rheumatoid Arthritis

Rhinitis

Rosacea

Roseola

Rotavirus

Ruam Kulit

Ruam Popok

Rubella

Reproduksi

Rontgen Dada

Rhinitis Alergi

Abjad S

Syringomyelia

Sindrom Brugada

Sindrom Iritasi Usus

SARS

Stomatitis

Sialolithiasis

Sindrom HELLP

Sporotrichosis

Stroke Hemoragik

Sindrom Gilbert

Sindrom Edward

Sarkoma Kaposi

Skiatika

Spondylosis

Sindrom Asperger

Scleroderma

Sindrom Reye

Sindrom Sheehan

Schistosomiasis

Salmonellosis

Sistokel

Sinusitis Kronis

Sindrom Koroner Akut

Supraventrikular Takikardia

Sindrom Cauda Equina

Skorbut

Sindrom Eisenmenger

Selulit

Sakit Gigi

Sakit Kepala

Sakit Kepala Tegang

Sakit Leher

Sakit Lutut

Sakit Maag

Sakit Perut

Sakit Pinggang

Sakit Tenggorokan

Sariawan

Sarkoidosis

Sarkoma Jaringan Lunak

Sepsis

Serangan Jantung

Serangan Panik

Servisitis

SIDS

Sifilis

Sindrom Cushing

Sindrom Down

Sindrom Guillain Barre

Sindrom Horner

Sindrom Klinefelter

Sindrom Marfan

Sindrom Metabolik

Sindrom Nefrotik

Sindrom Sjogren

Sindrom Tourette

Sindrom Turner

Sinusitis

Sirosis

Skizofrenia

Skizofrenia Paranoid

Skleroderma

Skoliosis

Sleep Apnea

Solusio Plasenta

Spina Bifida

Splenomegali

Spondilosis Servikal

Stenosis Pilorus

Stenosis Spinal

Striktur uretra

Suara Serak

Syok Anafilaktik

Syok Hipovolemik

Syok Kardiogenik

Seks

Stres

Stroke

Saraf

Sendi dan Tulang

Sindrom Cinderella Complex

Sindrom Peter Pan

Septic Arthritis

Sindrom Angelman

Sindrom Antifosfolipid

Sindrom Polikistik Ovarium

Screening Retina

SGPT

Serologi

SGOT

Sindrom Kompartemen

Sindrom Mallory Weiss

Sindrom Kallman

Sindrom Mielodisplasia

Sindrom Insensitivitas Androgen

Sindrom Rett

Sindrom Noonan

Sindrom Prader Willi

Selulitis

Abjad T

Tremor

Trigger Finger

Tumor Wilms

Toxic Shock Syndrome

Tumor Tulang

Tinea Barbae

Trichiasis

Tamponade Jantung

Tarsal Tunnel Syndrome (TTS)

Taeniasis

Tahi Lalat

Takikardia

TBC Tulang Belakang

Tendinitis

Tennis Elbow

Tetanus

Tetralogy of Fallot

Thalassemia

TIA Transient ischaemic attack

Tifus

Tinea Capitis

Tinea Corporis

Tinea Cruris

Tinea Pedis

Tinnitus

Toksoplasmosis

Tongue tie Ankyloglossia

Tortikolis

Trakhoma

Trauma Kepala Berat

Trauma Kepala Ringan

Trigeminal Neuralgia

Trigliserida

Trikomoniasis

Trikotilomania

Tromboflebitis

Trombositopenia

Trombositosis

Tuberkulosis

Tukak Lambung

Tumor

Tumor Otak

Trimester 1

Trimester 2

Trimester 3

Terapi Okupasi

Terapi Wicara

Terapi Hiperbarik

Tes Hepatitis B

Tes Kolesterol

Abjad U

Ulkus

Ulkus Duodenum

Ulkus Kornea

Uveitis

USG 3D

USG 4D

USG Doppler

USG

Abjad V

Vaginismus

Vaginitis

Vaginosis Bakterialis

Varikokel

Varises

Varises Esofagus

Vaskulitis

Vertigo

Virus Zika

Vitiligo

Vitamin dan Suplemen

Abjad W
Wasir
Abjad X

Xanthelasma

Xerosis

Xerophthalmia

X-Ray

Abjad Y
Yoga

Manfaat Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter

Manfaat ketika teman-teman memakai aplikasi ini antara lain:

  1. Tidak perlu antrian di rumah sakit
  2. Bisa tanya atau konsultasi secara langsung
  3. Dapat informasi kesehatan yang terupdate
  4. Dapat memesan obat secara online
  5. Membuat janji dengan dokter kapanpun dan dimanapun tanpa harus melalui kasir
  6. Tersedia pembayaran secara online
  7. Ketika terjadi kecelakaan anda dapat menghubungi pihak rumah sakit melalui aplikasi ini
  8. Halodoc sudah bekerja sama dengan dokter dan rumah sakit di seluruh wilayah indonesia
  9. Legalitas kegiatan ini sudah mendapatkan ijin dari kementrian kesehatan Republik Indonesia
  10. Layanan sangat responsive

Alamat Kantor Pusat Halodoc Konsultasi Dokter

Berikut Alamat Kantor Pusat Halodoc:

Sekian informasi dari saya tentang Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter Online, Praktis dan Efisien, semoga informasi ini bermanfaat untuk para pembaca,

Pentingnya Layanan Kesehatan Masyarakat

Upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat masih dipegang oleh pemerintah Indonesia. Kesehatan sebagai salah satu hak dasar orang-orang yang memesan saat ini masih dibangun dan diperbaiki. Namun, untuk mencapai kualitas kesehatan masyarakat, karena bukan pekerjaan mudah diharapkan. tantangan begitu besar yang harus dihadapi, terutama dalam membangun partisipasi dari seluruh masyarakat.

Itulah salah satu kendala yang hadapi mentri kesehatan. Namun, berkat kerja keras dan semangat gigih mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya kesehatan, kekuatan tinggi sekarang merasa menjadi ringan. Karena orang-orang sudah mulai tumbuh kesadaran bahwa partisipasi masyarakat dalam meningkatkan kesehatan yang begitu besar.

Selaku Aparatur Negara Tentu Merasa senang apabila telah menyelesaikan semua tugas-tugas pembangunan di bidang kesehatan masyarakat. para mentri tentu bekerja dengan pegawai negeri di Departemen Kesehatan yang memiliki dedikasi tinggi, dan juga dengan masyarakat semakin khawatir dan sadar akan pentingnya hidup sehat.

Kesimpulannya adalah Management Halodoc Konsultasi Dokter berupaya melakukan pelayanan secara totalitas kepada masyarakat indonesia khususnya, maka dari itu dengan adanya aplikasi yang gratis dan menjadikan alternatif kekinian di era milenial dalam hal kesehatan.

Tak lupa penulis sangat menghargai sekaligus senang dengan adanya kehadiran aplikasi halodoc konsultasi dokter ini, dimana aplikasi ini sangat praktis dalam penggunaannya sekaligus lebih efisien baik dari segi waktu dan tenaga, dan saya menyarankan para pembaca untuk menginstall aplikasi ini untuk antisipasi jika ada kendala atau masalah tentang kesehatan anda.

Penulis doakan bagi yang membaca artikel ini semoga dimudahkan segala urusannya, diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta dilancarkan rezekinya aamiin. Terimakasih sudah berkenan membaca artikel ini.

Salam Sehat

Iswanto SEO

 

Leave a Comment

WeCreativez WhatsApp Support
Pertanyaan Anda Siap Saya Jawab. Jangan lupa klik kirim..ya!!
👋 Hai, pastikan Pesan Anda Terkirim di WA