cara berhenti donasi unicef
Donasi Unicef

Cara Berhenti Donasi UNICEF Indonesia, Begini Caranya!

Cara Berhenti Donasi UNICEF – Salam sejahtera untuk kita semua semoga pada hari ini kita diberikan kemudahan dalam beraktifitas dan juga kesehatan jasmani dan rohani aamiin, Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi tentang bagaimana cara menghentikan layanan donasi unicef di indonesia.

Apabila anda yang saat ini sudah terlanjur mendonasikan dana ke unicef secara rutin namun ingin berhenti, maka admin akan mengulasnya lebih dalam, setiap orang memang ingin melakukan kebaikan yang terbaik untuk banyak orang yang membutuhkan, dan perilaku memberi pertolongan kepada sesama merupakan salah satu tindakan yang terpuji dan juga mendapatkan pahala yang besar di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Nah, admin akan mengulas terlebih dahulu tentang faedah tentang kebaikan menolong sesama serta asal usul dari kelembagaan Unicef di indonesia, tak lupa diakhir artikel ini admin membagikan tata cara berhenti donasi unicef di indonesia, jadi anda tidak perlu cemas jika sudah terlanjur terdaftar sebagai donatur dan berhenti dari layanan donasi ini.

Cara berhenti Donasi UNICEF di Indonesia

Baik tidak berlama-lama lagi, admin menjabarkan tentang apa yang sudah dibahas diatas mengenai cara berhenti donasi unicef di indonesia, dan apabila ada pertanyaan yang lebih mendalam silahkan hubungi bagian administrasi kantor unicef untuk mendapatkan informasi selengkapnya, berikut penjelasannya dan selamat menyimak artikel dibawah ini.

Seiring dengan modernisasi dan globalisasi yang terjadi dalam hidup kita hari ini, termasuk serangan pengaruh budaya Barat, yang merupakan keberhasilan begitu begitu besar dari generasi muda kita, yang dampaknya bahkan di metropolis, tapi telah memasuki wilayah sudut-sudut nusantara, mereka tidak dapat dibendung lagi oleh pemerintah kita yang menyebabkan, perubahan yang sangat mendasar dalam struktur bangsa dan masyarakat.

Hal ini menimbulkan pengaruh yang sangat besar pada budaya yang telah dikonfirmasi oleh bangsa, budaya berbagi, saling membantu, bekerja sama untuk menjadi sarana pemersatu keragaman negeri tercinta ini,

dalam beberapa tahun terakhir telah mengubah kecepatan yang sangat tinggi sifat egois alam individualistis dan acuh tak acuh, dan tidak peduli apa yang terjadi di sekitar Anda, apakah tetangga, teman dekat, termasuk keluarganya sendiri, dan ini sangat berbahaya jika generasi muda yang memiliki kualitas seperti dan kepribadian.

Mengapa itu terjadi? Banyak orang yang tidak memiliki rasa peduli, yang pada akhirnya egois dan contoh apatis. Ini sangat tidak baik, karena dapat menyebabkan banyak efek negatif. Ini akan menghasilkan kerusakan moral. Sebagai contoh, penyebab membahayakan negara ini adalah korupsi. Dan korupsi itu sendiri korup karena mereka memiliki rasa merawat orang, sehingga hatinya untuk makan uang rakyat.

Contoh lain adalah pemanasan global. Hal ini juga karena kurangnya perawatan manusia terhadap lingkungan. Tidak bertanggung jawab manusia hanya bisa mengambil keuntungan dari tanah, namun tidak dapat menyimpan dan tidak peduli. Itu hanya dua dari banyak dampak negatif yang disebabkan oleh kurangnya perhatian.

Belum lagi, hilangnya rasa saling membantu antara orang-orang. Kemiskinan dan kebodohan berada di luar kendali, itu semua karena mereka tidak peduli sikap, tidak mau berbagi pengetahuan dan pengalaman. Kemiskinan dan kebodohan sebenarnya mampu secara bertahap diatasi jika seluruh masyarakat juga bersedia bekerja sama dengan semua elemen dari setiap lembaga sosial atau kemanusiaan dan pemerintah.

Makna Kepedulian Sesama Manusia

Islam mengajarkan bagaimana menjadi adil dan baik untuk hewan. Hal ini karena, pada dasarnya, hewan memiliki hak yang sama dengan makhluk Allah lainnya.

Hak untuk hidup dan bintang sebagai bagian integral dari alam semesta. Termasuk hak untuk pengobatan yang baik. Etika secara langsung dicontohkan oleh Nabi Muhammad. Nabi Muhammad adalah sosok seorang penyayang binatang.

Manusia adalah makhluk Allah, diberkahi ciptaaan banyak keuntungan dibandingkan makhluk lainnya. keuntungan kerasukan mencakup kemampuan untuk berpikir, memiliki perasaan, dan kemampuan untuk menganalisis.

kita sebagai manusia diberi otak untuk berpikir dan kami merasa kami bisa prihatin tentang perasaan sesama kami dapat merawat satu sama lain.

Orang lain harus dilakukan dengan perhatian dan memahami sesama manusia. Untuk merawat orang lain adalah manusia yang kini sikap langka yang harus dilestarikan.

Di era modern seperti orang-orang ini cenderung hidup di masyarakat secara individu, terutama kota-kota besar dan kehidupan di kompleks. Hal ini disebabkan meningkatnya tuntutan kehidupan dan karir dari masyarakat – lomba untuk mengejar kehidupan agar lebih baik dari kehidupan orang lain.

Banyak jika Tuhan membuat kita mudah dalam semua aspek kehidupan, meringankan beban akhirat dan membantu ketika kita membutuhkan bantuan? Kemudian melakukan sesuatu tanpa pamrih!

Manusia diciptakan sebagai makhluk yang paling sempurna harus memiliki kepedulian sikap tertinggi kepada orang lain. Namun, meskipun sebagian besar manusia yang sempurna, manusia tidak bisa hidup sendirian.

Manusia memiliki rasa saling ketergantungan harus seimbang dengan rasa peduli yang terwujud dalam tindakan nyata, bukan hanya mengatakan “Saya peduli”.

Baca: Obat asam urat mosehat; obat herbal asam urat ampuh

Tentang Donasi di UNICEF

Informasi dikhususkan bagi anda yang ingin berhenti mendonasikan bantuan pada layanan Unicef, dan saya akan menjelaskan cara mudah untuk berhenti layanan donasi ini, sehingga anda dapat mendonasikan bantuan ke lembaga yang anda percayakan, berikut ini ulasan cara berhenti donasi unicef dan simak penjelasannya.

Sebelum menulis banyak tentang tata cara berhenti donasi unicef, alangkah baiknya saya memaparkan terlebh dahulu tentang UNICEF itu sendiri sehingga informasi ini dapat memberikan manfaat informasi yang tepat guna serta menjadi acuan bagi anda yang sudah terlanjur mendonasikan dananya ke lembaga ini.

Profil Singkat Tentang UNICEF

Awal mula UNICEF ini hadir di indonesia pada tahun 1948, dan UNICEF hanya berfokus pada layanan pencegahan adanya kelaparan yang berlokasi di lombok.

Lalu Setahun kemudian, UNICEF menjalin perjanjian kerjasama secara resmi dengan Negara Republik Indonesia untuk membangun dapur susu yang berlokasi di Yogyakarta, dimana kota tersebut pada waktu itu merupakan pusat pemerintahan baru.

Pada tahun 1969, Pemerintah Indonesia meluncurkan Lima Tahun Rencana Pembangunan pertama, dengan UNICEF dan organisasi PBB lainnya yang terlibat dalam memberikan bantuan teknis.

Selama beberapa dekade mendatang, keterlibatan UNICEF telah diperluas untuk menyertakan wilayah program yang lebih luas – semua bertujuan untuk membantu Indonesia mewujudkan hak-hak anak dan perempuan.

Hari ini, program UNICEF didorong oleh komitmen terhadap keadilan – memberikan kesempatan yang adil dalam kehidupan untuk setiap anak, tetapi mandat utama organisasi ini masih belum tercapai, Namun UNICEF Hadir di Indonesia bertujuan untuk memastikan bahwa tidak ada anak yang berada di kawasan indonesia Tertinggal.

karena Setiap anak berhak atas kesempatan yang adil – dan Anda dapat membantu membuatnya menjadi kenyataan. Donasi Anda akan membantu UNICEF membuat perbedaan untuk kehidupan anak-anak di seluruh dunia.

Selama lebih dari 62 tahun, UNICEF dan mitra-mitranya telah mencapai jutaan anak-anak di Indonesia dengan pembangunan dan bantuan kemanusiaan.

Apa Definis dari UNICEF?

United Nations Children’s Fund (UNICEF) adalah lembaga yang didirikan oleh Majelis Umum PBB pada tanggal 11 Desember 1946. Tujuan dari pembentukan lembaga ini sangat mulia, yaitu untuk memberikan bantuan pangan dan perawatan kesehatan darurat di sejumlah negara yang telah terpengaruh Dunia perang II.

Saat ini, mandat UNICEF telah diperpanjang sebagai memastikan pembangunan kesejahteraan jangka panjang untuk anak-anak di negara berkembang. Program utama UNICEF ialah untuk memastikan bahwa lebih banyak anak bisa menempuh pendidikan yang sesuai dengan standart ketentuan dan pengajaran yang berkualitas. Tidak hanya itu, UNICEF fokus pada melindungi hak-hak anak yang paling dasar seperti kesehatan dan gizi, perlindungan anak, air dan sanitasi lingkungan.

Sampai saat ini, UNICEF terus menjalankan program di Indonesia. UNICEF saat ini berfokus pada penyediaan program bantuan yang dapat menyelamatkan kehidupan anak-anak yang terkena bencana, dan melindungi hak-hak mereka dalam situasi apapun. Sebagai contoh, ketika gempa bumi dan tsunami di Sulawesi pada tanggal 28 September 2018, UNICEF adalah badan PBB pertama mengirimkan bantuan darurat pasca bencana ke wilayah tersebut.

Tahun 2018, Pemerintah dan mitra masyarakat sipil, UNICEF mulai fase kedua dari kampanye imunisasi nasional selama dua tahun untuk memvaksinasi hampir 72 juta anak-anak terhadap campak dan rubella.

baca: Halodoc Aplikasi Dokter Konsultasi Untuk generasi Milenial Terbaik

UNICEF berkomitmen untuk mewujudkan hak semua anak di Indonesia. Sehingga mereka layak untuk belajar dalam pendidikan yang lebih tinggi supaya masa depan lebih cerah bagi anak-anak. Oleh karena itu, dukungan dan dukungan dari masyarakat masih diperlukan.

Laporan Unicef Tahunan 2018

Kabar Baik untuk berbagi laporan tahunan kami 2018 untuk Anda. Karena saya datang sebagai Perwakilan UNICEF di Indonesia tahun lalu, saya melihat prestasi yang luar biasa, dan juga tantangan yang kompleks dari pekerjaan kami dalam melindungi hak-hak semua anak.

Pada tahun 2018 saja, Indonesia telah mengalami gempa menghancurkan tiga kali dengan implikasi penting bagi anak-anak, terutama daerah-daerah yang paling rentan. Saya tiba beberapa hari setelah
bencana gempa bumi dan tsunami di pulau Sulawesi pada bulan September dan menyaksikan semangat juang yang luar biasa dari bencana masyarakat Indonesia.

Saya bangga untuk mengatakan bahwa UNICEF adalah badan PBB pertama mengirimkan bantuan darurat pasca bencana untuk wilayah tersebut. Staf kami bekerja tanpa lelah dengan pemerintah untuk mencapai 1,4 juta orang di Sulawesi dan Lombok,

termasuk 475.000 anak-anak, yang dapat dibaca pada halaman 8-9. Anda juga dapat membaca pada halaman 5 pada membantu menyatukan kembali seorang ayah dengan anaknya di Palu, salah satu anak yang berhasil terpisah tindak lanjut dan mengatur pertemuan dengan puluhan keluarga.

Tanggap Darurat merupakan elemen kunci dari program kami untuk negara pada 2018. Tapi itu hanya bagian dari pekerjaan kami dengan banyak pemain kunci untuk menjangkau anak-anak pada risiko jatuh di belakang. Tahun 2018, bersama-sama dengan mitra pemerintah dan masyarakat sipil, kami mulai fase kedua dari kampanye imunisasi nasional selama dua tahun untuk memvaksinasi sekitar 70 juta anak-anak terhadap campak dan rubella.

Pada halaman 6, Anda dapat membaca bagaimana kita bekerja dengan otoritas kesehatan lokal dan organisasi non-pemerintah di kota Ambon. Di Indonesia bagian timur, ia memastikan bahwa semua anak, bahkan orang-orang dari komunitas yang paling tidak dapat diakses dilindungi terhadap penyakit yang dapat dicegah.

Anda dapat membaca kisah inspirasi pada halaman 11. Meski masih ada hambatan yang cukup besar, saya optimis bahwa kita memiliki potensi untuk berhasil karena semua

Hal ini berkomitmen untuk mencapai tujuan yang sama: realisasi hak-hak semua anak di Indonesia. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari 62.000 donor individu, mitra pembangunan dan
Juara Indonesia semua berkontribusi terhadap anak-anak dan kemajuan kenyataan.

Cara Berhenti Layanan Donasi UNICEF Ialah:

Cara menstop layanan pendanaan unicef ​​donatur tetap di Indonesia.

1. Hubungi Layanan Donor Unicef ​​Indonesia

Untuk Indonesia, cara pemberhentian pertama sumbangan Unicef ​​dihubungi nomor layanan donor Unicef ​​di (021) 8066 2100.

  • Layanan ini hanya berlaku untuk jam operasional kantor yaitu pada hari Senin – Jumat, 9:00-17:00 sore .
  • selain jam kerja tidak akan dilayani terkecuali mengubungi langsung pihak staff UNICEF

2. Kirim Notifikasi via Email

Selain memanggil nomor layanan Bantuan UNICEF Indonesia, sarana perhentian kedua diajukan pemberitahuan atau permintaan untuk menghentikan sumbangan melalui email resmi UNICEF yaitu ids.donorlove@unicef.org.

Dan tulislah alasan untuk berhenti dan menentukan identitas Donatur seperti ketika anda sewaktu pertama kali bergabung. Hanya dengan cara ini membutuhkan waktu untuk mendapatkan konfirmasi balasan dari UNICEF sumbangan rutin.

Mengapa Anda harus Menghubungi Layanan Donasi UNICEF?

Apabila anda sudah rutin mendonasikan dananya menggunakan sistem transaksi dengan kartu kredit dimana anda ketika memiliki saldo secara otomatis akan ditarik langsung oleh pihak layanan donasi.

Oleh karena itu berhak untuk membatalkan atau mengakhiri sistem auto debit adalah penerima (UNICEF) maka anda harus menghubungi layanan  UNICEF di Indonesia.

Informasi Selengkapnya tentang UNICEF Donasi Layanan Online Silahkan kunjungi https://www.supportunicefindonesia.org/contact-us.

Berikut ini panduan cara mendonasikan dana melalui layanan online di UNICEF:

cara berhenti donasi unicef

 

Alamat Kantor UNICEF Indonesia

Alamat Kantor UNICEF INDONESIA Berada di:

World Trade Center 6, Lantai 10

Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31 Jakarta 12920, Indonesia

Sekian Artikel Informasi tentang Cara berhenti donasi UNICEF, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk para pembaca,

Pesan dari admin: “Bijaklah dalam memberikan bantuan, dan jangan pernah lelah dalam berbuat kebaikan antar sesama, kepedulian anda sangat berarti”

Terimakasih atas kunjungannya semoga yang membaca artikel ini diberikan kelancaran rezeki dan kesehatan aamiin.

Salam Sehat

Iswanto SEO

 

 

Leave a Comment

Butuh Bantuan? Chat Saya