10 undang-undang sosial media yang harus anda patuhi
Internet Marketing

Ada 10 undang-undang pemasaran media sosial yang harus Anda patuhi

Ada 10 undang-undang pemasaran media sosial yang harus Anda patuhi – 10 undang-undang ini membantu Anda meningkatkan pengunjung berdasarkan kepuasan pelanggan dan membantu mengembangkan merek Anda.

Berikut adalah 10 undang-undang pemasaran:

1. Hukum mendengarkan

Sukses dengan jejaring sosial dan pemasaran konten membutuhkan lebih banyak mendengarkan dan lebih sedikit percakapan. Baca konten daring audiens target Anda dan bergabunglah dengan diskusi untuk mempelajari apa yang penting bagi mereka.

2. Pendekatan hukum

Fokus pada membangun merek yang kuat yang memiliki peluang sukses yang lebih baik daripada strategi luas yang mencoba menjadi segalanya bagi semua orang.

3. Hukum kualitas

Kualitas akan mengalahkan kuantitas. Lebih baik memiliki 100 pengunjung online yang membaca konten Anda, berbagi dan berbicara tentang konten Anda dengan audiens Anda sendiri daripada 1000 pengunjung yang hilang begitu saja.

4. Hukum kesabaran

Itu membutuhkan banyak kesabaran. Sukses di jejaring sosial dan sukses pemasaran konten tidak terjadi dalam semalam, itu membutuhkan kesabaran dan kerja keras. Anda harus berkomitmen untuk berhasil di jejaring sosial.

5. Hukum Majemuk

Jika Anda mempublikasikan konten luar biasa dan bekerja untuk membangun audiens setia Anda, bukan tidak mungkin bagi mereka untuk membagikan konten mereka yang menarik dengan audiens mereka sendiri di Twitter, Facebook, bahkan di blog mereka sendiri. Berbagi dan mendiskusikan konten Anda dapat menjadi titik masuk bagi Anda untuk menerima lebih banyak pengunjung. Kemudian campur dengan audiens Anda.

6. Hukum pengaruh

Luangkan waktu mencari influencer online di pasar yang memiliki audiens berkualitas dan kemungkinan tertarik dengan produk, layanan, dan bisnis Anda. Cobalah untuk terhubung dengan orang-orang dan bekerja untuk membangun hubungan dengan mereka.

7. Hukum nilai

Anda tidak bisa begitu saja mempromosikan produk yang Anda jual atau terus membuat promosi. Pengunjung Anda akan berhenti mengikuti Anda. Ada saatnya Anda perlu menyediakan konten menarik yang bermanfaat dan memberi Anda nilai. Dengan begitu, lama-kelamaan audiens akan menjadi katalisator yang kuat untuk mulut pemasaran bisnis Anda.

8. Pengakuan hukum

Membangun hubungan adalah salah satu bagian terpenting dari kesuksesan pemasaran media sosial, jadi selalu kenali semua orang yang datang ke akun Anda. Buat percakapan atau interaksi dengannya.

9. Hukum Aksesibilitas

Jangan memposting konten dan kemudian menghilang. Konsisten dalam menyediakan konten apa pun. Pada saat itu, pengunjung Anda akan terus memperbarui informasi yang Anda berikan.

10. Hukum timbal balik

Anda tidak dapat mengharapkan orang lain membagikan konten Anda dan berbicara tentang Anda jika Anda tidak melakukan hal yang sama untuk mereka. Oleh karena itu, sebagian dari waktu yang dihabiskan di jejaring sosial harus fokus pada berbagi dan berbicara tentang konten yang diterbitkan oleh orang lain juga.

Demikian artikel tentang10 undang-undang pemasaran media sosial yang harus anda patuhi dalam mempromosikan produk atau jasa kepada konsumen, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca yang baik hati. terimakasih sudah berkenan meluangkan waktunya membaca tulisan saya.

Baca Juga: ada 9 kesalahan Strategi Sosial Media oleh Pemula

Related posts

Keuntungan dan Kerugian Bisnis Online

admin

Ada 9 Kesalahan Strategi Sosial Media Oleh Pemula

admin

program belajar internet marketing

admin

1 comment

Leave a Comment

Butuh Bantuan? Chat Saya